10 Spanduk Nyeleneh yang Bikin Kita Ngakak
Loading...

Pekerjaan yang paling banyak di dunia adalah pedagang. Sebagai pedagang tentu saja harus memiliki trik marketing agar barang yang mereka jual bisa laku di pasaran. 

 

Salah satu hal konvensional yang sering dilakukan adalah membuat spanduk atau banner yang bertuliskan produk ataupun promo yang sedang berlangsung. 

 

Sama seperti beberapa spanduk berikut ini.  Yang membedakan adalah isinya yang bikin kita ngakak saat membacanya.  Kok bisa ya? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Mari kita lihat berikut ini. 

1
Ya bener juga sih ya nggak ada yang salah :D

Ya bener juga sih ya nggak ada yang salah :D
Advertisements

2
Apa nggak lebih edan lagi kalau beli henpon tapi dapatnya mantan.

Apa nggak lebih edan lagi kalau beli henpon tapi dapatnya mantan.

3
Kok sama? Yuk main dipojokan bareng-bareng.

Kok sama? Yuk main dipojokan bareng-bareng.

4
Ada yang ngerti nggak sih apa maksdnya?

Ada yang ngerti nggak sih apa maksdnya?

5
Typo yang malah bikin kota salah paham, padahal aslinya mau bikin bordir lho.

Typo yang malah bikin kota salah paham, padahal aslinya mau bikin bordir lho.

6
Hanya laundry yang punya slogan budayakan malas mencuci.

Hanya laundry yang punya slogan budayakan malas mencuci.

7
Teh Lilis mah bisa aja.

Teh Lilis mah bisa aja.

8
Tukang lontong juga harus sekolah tinggi.

Tukang lontong juga harus sekolah tinggi.

9
Kenapa singkatannya jadi selingkuh ya?

Kenapa singkatannya jadi selingkuh ya?

10
Boleh juga nih trik marketingnya.

Boleh juga nih trik marketingnya.