10 Spanduk Nyeleneh yang Bikin Kita Ngakak
Loading...

1
Ya bener juga sih ya nggak ada yang salah :D

Ya bener juga sih ya nggak ada yang salah :D
Advertisements

2
Apa nggak lebih edan lagi kalau beli henpon tapi dapatnya mantan.

Apa nggak lebih edan lagi kalau beli henpon tapi dapatnya mantan.

3
Kok sama? Yuk main dipojokan bareng-bareng.

Kok sama? Yuk main dipojokan bareng-bareng.

4
Ada yang ngerti nggak sih apa maksdnya?

Ada yang ngerti nggak sih apa maksdnya?

5
Typo yang malah bikin kota salah paham, padahal aslinya mau bikin bordir lho.

Typo yang malah bikin kota salah paham, padahal aslinya mau bikin bordir lho.

6
Hanya laundry yang punya slogan budayakan malas mencuci.

Hanya laundry yang punya slogan budayakan malas mencuci.

7
Teh Lilis mah bisa aja.

Teh Lilis mah bisa aja.

8
Tukang lontong juga harus sekolah tinggi.

Tukang lontong juga harus sekolah tinggi.

9
Kenapa singkatannya jadi selingkuh ya?

Kenapa singkatannya jadi selingkuh ya?

10
Boleh juga nih trik marketingnya.

Boleh juga nih trik marketingnya.