10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat
Loading...

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengabadikan momen-momen istimewa mereka sebelum menjadi pasangan suami istri yang sah. Tak jarang pula, foto-foto prewedding ini nantinya akan dipamerkan saat acara resepsi pernikahan mereka berlangsung.

 

Sesi pemotretan prewedding ini biasanya dilakukan dengan konsep yang sangat matang sebelumnya dengan si juru foto. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menghasilkan foto yang memuaskan dan sesuai dengan keinginan sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan nantinya. Ada banyak contoh konsep prewedding yang bisa dijadikan inspirasi, mulai dari busana, tempat, dan juga tema yang akan dipakai.

 

Seperti juga beberapa konsep prewedding antimainstream di bawah ini. Kamu boleh terinspirasi atau gak, tapi yang pasti konsep prewedding di bawah ini bakalan kamu tepuk jidat. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan konsep lucu prewedding antimainstream yang dijamin kamu gak bakalan ingin melakukannya.

1
Kayaknya konsepnya kayak film Aladdin deh ini..

Kayaknya konsepnya kayak film Aladdin deh ini..
Advertisements

2
Ternyata gini toh konsepnya biar veil pengantinnya berkibar.

Ternyata gini toh konsepnya biar veil pengantinnya berkibar.

3
Konsep busana itu harus dipikirkan juga ya, jangan sampai endingnya jadi kayak gini, haha.

Konsep busana itu harus dipikirkan juga ya, jangan sampai endingnya jadi kayak gini, haha.

4
Mungkin ini konsepnya sepasang kekasih yang mengantuk karena begadang

Mungkin ini konsepnya sepasang kekasih yang mengantuk karena begadang

5
Konsep prewedding yang simpel, bahkan terlalu simpel sih.

Konsep prewedding yang simpel, bahkan terlalu simpel sih.

6
Perlu memikirkan lokasi juga ya gaes, jangan sampai kejadian kecebur kayak gini.

Perlu memikirkan lokasi juga ya gaes, jangan sampai kejadian kecebur kayak gini.

7
Bang ojolnya pengen juga mungkin ya, nengoknya gitu banget, haha.

Bang ojolnya pengen juga mungkin ya, nengoknya gitu banget, haha.

8
Kalau ini sih konsepnya udah antimainstream tingkat dewa nih.

Kalau ini sih konsepnya udah antimainstream tingkat dewa nih.

9
Tolong jelaskan gimana konsep prewedding mereka, gagal paham nih.

Tolong jelaskan gimana konsep prewedding mereka, gagal paham nih.

10
Kok fokusnya malah yang ada di belakangnya ya, kan jadi awkward banget.

Kok fokusnya malah yang ada di belakangnya ya, kan jadi awkward banget.