10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat
Loading...

1
Kayaknya konsepnya kayak film Aladdin deh ini..

Kayaknya konsepnya kayak film Aladdin deh ini..
Advertisements

2
Ternyata gini toh konsepnya biar veil pengantinnya berkibar.

Ternyata gini toh konsepnya biar veil pengantinnya berkibar.

3
Konsep busana itu harus dipikirkan juga ya, jangan sampai endingnya jadi kayak gini, haha.

Konsep busana itu harus dipikirkan juga ya, jangan sampai endingnya jadi kayak gini, haha.

4
Mungkin ini konsepnya sepasang kekasih yang mengantuk karena begadang

Mungkin ini konsepnya sepasang kekasih yang mengantuk karena begadang

5
Konsep prewedding yang simpel, bahkan terlalu simpel sih.

Konsep prewedding yang simpel, bahkan terlalu simpel sih.

6
Perlu memikirkan lokasi juga ya gaes, jangan sampai kejadian kecebur kayak gini.

Perlu memikirkan lokasi juga ya gaes, jangan sampai kejadian kecebur kayak gini.

7
Bang ojolnya pengen juga mungkin ya, nengoknya gitu banget, haha.

Bang ojolnya pengen juga mungkin ya, nengoknya gitu banget, haha.

8
Kalau ini sih konsepnya udah antimainstream tingkat dewa nih.

Kalau ini sih konsepnya udah antimainstream tingkat dewa nih.

9
Tolong jelaskan gimana konsep prewedding mereka, gagal paham nih.

Tolong jelaskan gimana konsep prewedding mereka, gagal paham nih.

10
Kok fokusnya malah yang ada di belakangnya ya, kan jadi awkward banget.

Kok fokusnya malah yang ada di belakangnya ya, kan jadi awkward banget.