10 Momen Kocak Menipu Mata Ini Bikin Kamu Harus Lihat Dua Kali
Loading...

Kamu pernah gak mengalami momen-momen lucu yang kadang bikin kamu tertipu?. Entah sengaja atau mungkin kamu kurang konsentrasi, pasti ada aja hal yang bisa menipu mata kamu. Sebenarnya momennya biasa aja, tapi kadang kamu harus melihat momennya sampai dua kali.

 

Setelah kamu lihat dua kali dan kamu perhatikan, ternyata kamu baru sadar jika penglihatan kamu dan kenyataannya berbeda. Misalnya saja hal-hal kamuflase atau hal yang menyerupai benda lain. Atau mungkin ada juga hal yang dilihat dari belakang, eh pas dilihat dari depan malah berbeda banget.

 

Seperti beberapa momen berikut ini, Dirangkum dari akun instagram @sukijan.id, berikut deretan momen kocak menipu mata yang bikin kamu harus lihat dua kali.

1
Jangan terkecoh sama lingkaran merah, coba lihat botol yang mereka bawa di sepeda.

Jangan terkecoh sama lingkaran merah, coba lihat botol yang mereka bawa di sepeda.
Advertisements

2
Kamu pasti gagal fokus sama kepalanya. Kira-kira ini kepalanya yang mana ya?

Kamu pasti gagal fokus sama kepalanya. Kira-kira ini kepalanya yang mana ya?

3
Masker motif kayak gini pasti bikin kamu gagal fokus

Masker motif kayak gini pasti bikin kamu gagal fokus

4
Jangan tertipu sama penampilannya, kalau helmnya sudah dilepas pasti kamu terkejut.

Jangan tertipu sama penampilannya, kalau helmnya sudah dilepas pasti kamu terkejut.

5
Pasti kamu ngiranya lagi dipeluk sama orang ya, wkwk..

Pasti kamu ngiranya lagi dipeluk sama orang ya, wkwk..

6
Kenapa kamuflase jadi tembok kamar mandi sih? tujuannya apa cobak?

Kenapa kamuflase jadi tembok kamar mandi sih? tujuannya apa cobak?

7
Sekilas bikin tertipu, maskernya seperti menyatu dengan kulit wkwk..

Sekilas bikin tertipu, maskernya seperti menyatu dengan kulit wkwk..

8
Jangan salah kira lho, itu kakinya yang dibelakang bukan kaki manusia.

Jangan salah kira lho, itu kakinya yang dibelakang bukan kaki manusia.

9
Sekilas kayak satu wajah, tapi coba deh kamu liat sekali lagi.

Sekilas kayak satu wajah, tapi coba deh kamu liat sekali lagi.

10
Dari belakang menyenangkan, pas udah lihat di cermin belum tentu.

Dari belakang menyenangkan, pas udah lihat di cermin belum tentu.