Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar
Loading...

1
Jangan salah ambil makanan ya gaes, bahaya..

Jangan salah ambil makanan ya gaes, bahaya..
Advertisements

2
jangan mudah percaya sama orang itu kadang perlu lho gaes..

jangan mudah percaya sama orang itu kadang perlu lho gaes..

3
Barista sih barista, tapi gak gini juga ya..

Barista sih barista, tapi gak gini juga ya..

4
Kalau minum ini kayaknya bakalan makin haus deh..

Kalau minum ini kayaknya bakalan makin haus deh..

5
Nggak cuma manusia, hewan kalau lapar juga bisa gagal fokus

Nggak cuma manusia, hewan kalau lapar juga bisa gagal fokus

6
Kalau ini sih niatnya emang mau pamer kayaknya..

Kalau ini sih niatnya emang mau pamer kayaknya..

7
Mungkin ini pizza zaman kerajaan dulu ya..

Mungkin ini pizza zaman kerajaan dulu ya..

8
Lapar sih lapar ya, tapi ya gak makanan kucing juga yang dimakan.

Lapar sih lapar ya, tapi ya gak makanan kucing juga yang dimakan.

9
Jangan ditiru, bahaya banget nih gaes..

Jangan ditiru, bahaya banget nih gaes..

10
Namanya juga lapar ya gaes, kalau gagal fokus ya wajar sih ya..

Namanya juga lapar ya gaes, kalau gagal fokus ya wajar sih ya..