10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham
Loading...

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan konsep yang sudah didesain sejak awal. Tentu saja hal ini supaya tidak ada kesalahan ketika mengerjakannya. Karena itu tukang bangunan harus serba teliti ketika mendirikan bangunan agar tidak terjadi kesalahan yang fatal.

 

Tapi biasanya juga ada saja tukang bangunan yang terlalu berkreasi dengan bangunan yang mereka bangun. Entah untuk menambah rasa estetik ataupun untuk semakin membuat bangunan terkesan unik dan beda dari yang lainnya. Ada juga yang malah endingnya jadi lucu dan absurd banget. Seperti beberapa deretan pola di tembok bangunan berikut ini.

 

Dirangkum dari akun instagram @infotekniksipil, berikut deretan hasil tukang bangunan kreatif bikin pola di tembok ini yang bikin gagal paham.

1
Gimana? Kreatif banget kan temboknya..

Gimana? Kreatif banget kan temboknya..
Advertisements

2
Sangat-sangat unik pola tembok bangunannya..

Sangat-sangat unik pola tembok bangunannya..

3
Sungguh sangat kreatif tukang bangunan ini, wkwk..

Sungguh sangat kreatif tukang bangunan ini, wkwk..

4
Tukang bangunannya kayaknya lagi badmood pas nata pola tembok ini..

Tukang bangunannya kayaknya lagi badmood pas nata pola tembok ini..

5
Kalau ini sih unik banget, gak ada yang menandingi polanya..

Kalau ini sih unik banget, gak ada yang menandingi polanya..

6
Minat gak kalau rumahmu dijadiin kayak gini gaes?

Minat gak kalau rumahmu dijadiin kayak gini gaes?

7
Bikinnya susah banget nih kayaknya ya..

Bikinnya susah banget nih kayaknya ya..

8
Sekali lihat langsung terkesima dengan pola temboknya..

Sekali lihat langsung terkesima dengan pola temboknya..

9
Bisa kamu tiru nih pola temboknya, unik banget gaes..

Bisa kamu tiru nih pola temboknya, unik banget gaes..

10
Ada satu pola yang unik banget di tembok ini..

Ada satu pola yang unik banget di tembok ini..