10 Chat yang Isinya Kepedean Ini Bikin Ngakak
Loading...

1
Udah kepedean kalau balesannya nggak mengganggu.

Udah kepedean kalau balesannya nggak mengganggu.
Advertisements

2
Asli deh, orang kaya gini nih super kepedean.

Asli deh, orang kaya gini nih super kepedean.

3
Kalau kenyataannya enggak ada banget kayak gini Mending mundur teratur aja.

Kalau kenyataannya enggak ada banget kayak gini Mending mundur teratur aja.

4
Ternyata Dari dulu memang tidak diakui :(

Ternyata Dari dulu memang tidak diakui :(

5
Udah kegeeran, dikira minta balikan, ternyata malah nagih hutang.

Udah kegeeran, dikira minta balikan, ternyata malah nagih hutang.

6
Paling nggak kamu berbeda dari yang lain Adit.

Paling nggak kamu berbeda dari yang lain Adit.

7
Dikira lagi puasa kali ah.

Dikira lagi puasa kali ah.

8
Selama apa kamu bersamanya, yang namanya perasaan itu nggak bisa diubah.

Selama apa kamu bersamanya, yang namanya perasaan itu nggak bisa diubah.

9
Lain kali tanya dulu siapa yang chat.

Lain kali tanya dulu siapa yang chat.

10
Emang panggil aku kamu jadi indikator suka sama orang ya?

Emang panggil aku kamu jadi indikator suka sama orang ya?