10 Chat Bahas Makanan yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

1
Baru aja komplain, ternyata salahnya sendiri, malu nggak nih?

Baru aja komplain, ternyata salahnya sendiri, malu nggak nih?
Advertisements

2
Salah satu rejeki yang harus disyukuri saat termasuk mendapatkan driver gojek.

Salah satu rejeki yang harus disyukuri saat termasuk mendapatkan driver gojek.

3
Nggak perlu mengantri BTS meal kalau udah dapat bungkus sate yang kaya gini.

Nggak perlu mengantri BTS meal kalau udah dapat bungkus sate yang kaya gini.

4
Azab yang tercipta karena suka pamer makanan.

Azab yang tercipta karena suka pamer makanan.

5
Emang terkadang topik makanan itu bisa mengubah segalanya.

Emang terkadang topik makanan itu bisa mengubah segalanya.

6
Bentuknya memang Mirip kuetiaw sih.

Bentuknya memang Mirip kuetiaw sih.

7
Ini adalah curhatan anak kos kalau Lagi chattingan sama ibunya.

Ini adalah curhatan anak kos kalau Lagi chattingan sama ibunya.

8
Ketika mengirim pesan tapi salah fokus.

Ketika mengirim pesan tapi salah fokus.

9
Gils, pesan nasi goreng sampai berhari-hari tapi belum sampai.

Gils, pesan nasi goreng sampai berhari-hari tapi belum sampai.

10
Donat yang disajikan ala kearifan lokal.

Donat yang disajikan ala kearifan lokal.