10 Chat Kocak Driver Ojek Online Salah Ngasih Informasi Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Saat melakukan komunikasi dengan pelanggan, selalu ada aja masalah yang dihadapi oleh driver ojek online. Komunikasi yang dilakukan lewat chat aplikasi ini kadang ada saja drama dan cerita uniknya. Bahkan kadang ada aja yang menuliskan gombalan, puisi bahkan pantun saat berkomunikasi di chat aplikasi ini.

 

Tapi yang paling buat kesel itu sih kalau ada driver ojek online yang salah ketik waktu chat dan akhirnya bikin bingung pelanggannya. Apalagi kalau salah ketiknya pas mau ngasih informasi ke pelanggan, jadi auto bingung kan. Seperti deretan chat berikut ini, dirangkum dari akun instagram @lambeonlen, berikut deretan chat kocak driver ojek online salah ngasih informasi yang bikin tersenyum kecut.

1
Ada yang bisa menerjemahkan ini gak?

Ada yang bisa menerjemahkan ini gak?
Advertisements

2
Waduh, salah ketiknya agak meresahkan nih

Waduh, salah ketiknya agak meresahkan nih

3
Kebanyakan nonton film power rangers nih kayaknya..

Kebanyakan nonton film power rangers nih kayaknya..

4
Malah jadi bahas anime naruto, haha..

Malah jadi bahas anime naruto, haha..

5
Kalau gagal fokus emang bikin salah paham kok..

Kalau gagal fokus emang bikin salah paham kok..

6
Yang mana nih yang dimaksud, kan banyam tuh motonya..

Yang mana nih yang dimaksud, kan banyam tuh motonya..

7
Lah terus dia chat pakai apa dong? Telepati?

Lah terus dia chat pakai apa dong? Telepati?

8
Emang customernya salah apa pak?

Emang customernya salah apa pak?

9
Maksudnya sambal merah tuh, salah ketik sih jadi salah paham kan.

Maksudnya sambal merah tuh, salah ketik sih jadi salah paham kan.

10
Salah nulis jadi bikin pelanggannya bingung.

Salah nulis jadi bikin pelanggannya bingung.