10 Cara Absurd Menikmati Es Cream Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Es krim merupakan salah satu dessert yang banyak di favoritkan oleh orang. Memiliki cita rasa yang manis dan enak di lidah, nggak heran jika hidangan ini menjadi favorit banyak orang. Es krim biasanya dihidangkan sebagai makanan penutup dan juga cemilan di waktu senggang. Dengan banyaknya jenis es krim, kamu bisa menikmati es krim sesuai dengan rasa yang kamu sukai.

 

Tapi, buat sebagian orang berikut ini hidangan es krim bukan disajikan sebagai makanan penutup. Nyelenehnya deretan orang ini malah menikmati es krim sebagai lauk makan mereka, Duh!. Dirangkum dari 1cak.com, berikut deretan cara absurd menikmati es cream yang nyelenehnya bikin tepuk jidat.

1
Gimana rasanya es krim pakai kecap sama nasi ~

Gimana rasanya es krim pakai kecap sama nasi ~
Advertisements

2
Pecinta mie kuah, kamu doyan gak kalau kayak gini?

Pecinta mie kuah, kamu doyan gak kalau kayak gini?

3
Kenapa harus dimakan pakai sup segala sih..

Kenapa harus dimakan pakai sup segala sih..

4
Biar dikira daging, padahal es krim.

Biar dikira daging, padahal es krim.

5
Aneh-aneh aja kan caranya, duh!

Aneh-aneh aja kan caranya, duh!

6
Kamu suka gak es krim kayak gini?

Kamu suka gak es krim kayak gini?

7
Penasaran gak kalau bentuknya kayak semen gini?

Penasaran gak kalau bentuknya kayak semen gini?

8
Lah, kok gak ada conenya ya, wkwk..

Lah, kok gak ada conenya ya, wkwk..

9
Keliatannya sih menggoda banget nih..

Keliatannya sih menggoda banget nih..

10
Kolaborasi es krim pakai nasi padang..

Kolaborasi es krim pakai nasi padang..