10 Chat Lucu Ngasih Tahu Nomor Whatsapp Ini Endingnya Bikin Ngegas Banget
Loading...

Biasanya nomor whatsapp bersifat pribadi dan hanya orang terdekat saja yang menyimpan nomor whatsapp kita. Tapi berbeda jika nomor whatsapp yang kita gunakan sebagai nomor whatsapp bisnis kita. Apalagi sekarang ada aplikasi whatsapp khusus bisnis yang memang dikhususkan untuk keperluan bisnis dan usaha lainnya.

 

Tapi, meskipun bersifat pribadi, jika ada orang yang meminta nomor whatsapp kita entah itu setelah berkenalan di sosial media maupun di tempat tertentu, Tentu saja kita akan memberikannya dengan alasan yang jelas. Tidak hanya itu saja, kadang ada juga orang yang ngasih nomor whatsapp ke temen dan lain sebagainya.

 

Tapi, kamu pernah gak ngalamain minta nomor whatsapp atau ngasih nomor whatsapp seperti berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan chat lucu ngasih tahu nomor whatsapp ini yang endingnya bikin ngegas banget.

1
Kalau kayak gini sih mending gak usah milih sih.

Kalau kayak gini sih mending gak usah milih sih.
Advertisements

2
iyaa deh percaya kalau hpnya mahal

iyaa deh percaya kalau hpnya mahal

3
Jadi tujuannya cuma mau liat story aja nih?

Jadi tujuannya cuma mau liat story aja nih?

4
Malah marah-marah sendiri gak jelas.

Malah marah-marah sendiri gak jelas.

5
Keliatan modus banget sih ini..

Keliatan modus banget sih ini..

6
Menurutmu galaknya di sebelah mana ya gaes?

Menurutmu galaknya di sebelah mana ya gaes?

7
Laah, terus mau di bales gimana sih?

Laah, terus mau di bales gimana sih?

8
Sering terjadi sih kayak gini, sering dikira beda gender

Sering terjadi sih kayak gini, sering dikira beda gender

9
terus kalau di wa gak ngetik gitu..

terus kalau di wa gak ngetik gitu..

10
Niatnya mau pamer sih ini kayaknya..

Niatnya mau pamer sih ini kayaknya..