11 Potret Nyeleneh Stang Kendaraan Sepeda Motor Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat
Loading...

Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang banyak dimiliki oleh banyak orang. Selain harganya yang masih terbilang terjangkau, sepeda motor dinilai kendaraan yang masih efesien dan efektif. Kendaraan roda dua ini pun dinilai lebih bisa menjangkau banyak tempat daripada dengan kendaraan roda empat. Makanya nggak heran jika banyak orang memilih sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari mereka.

 

Nah, ngomongin soal sepeda motor, ada beberapa hal yang bikin kamu tepuk jidat ketika melihat sepeda motor. Semisal saja dengan stang sepeda motor yang absurd banget seperti beberapa berikut ini. Penasaran? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret nyeleneh stang kendaraan sepeda motor yang bikin kamu tepuk jidat.

1
Kreatif banget, dua brand jadi satu nih..

Kreatif banget, dua brand jadi satu nih..
Advertisements

2
Biar terang kalau mau mengendarai malam hari

Biar terang kalau mau mengendarai malam hari

3
Sahabat sejatinya adalah ikan nih kayaknya..

Sahabat sejatinya adalah ikan nih kayaknya..

4
Auto kabur kayaknya yang mau dibonceng..

Auto kabur kayaknya yang mau dibonceng..

5
Ngeri banget, stangnya malah kemasukan ular

Ngeri banget, stangnya malah kemasukan ular

6
Kecil banget spionnya, keliatan gak sih yang dibelakangnya?

Kecil banget spionnya, keliatan gak sih yang dibelakangnya?

7
Mungkin mau ikutan trend spirit doll

Mungkin mau ikutan trend spirit doll

8
Kreatif low budget nih ceritanya

Kreatif low budget nih ceritanya

9
Fasilitasnya lengkap banget ngab, ada free wifi juga

Fasilitasnya lengkap banget ngab, ada free wifi juga

10
Kayaknya ini sandalnya anaknya deh yang dibawa

Kayaknya ini sandalnya anaknya deh yang dibawa