10 Potret Absurd Cowok Saat Foto Bareng Teman Ini Gayanya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Loading...

Foto bareng bersama teman memang momen yang paling seru daripada foto sendirian. Hasilnya pun biasanya lebih membahagiakan daripada hanya foto sendiri alias selfie. Foto bareng teman ini pun kadang menciptakan gaya yang gak mungkin jika dilakukan sendirian. Dan selalu pasti ada momen-momen lucunya saat melakukan foto bareng teman ini.

 

Seperti yang ada di beberapa potret berikut ini, bukan terlihat keren, deretan potret cowok saat foto bareng temen ini malah absurd banget dan bikin geleng-geleng kepala yang ngeliatnya. Nggak percaya? Dirangkum dari berbagai sumber berikut deretan potret absurd cowok saat foto bareng temen yang gayanya bikin geleng-geleng kepala.

1
Kayaknya ada yang aneh deh, tapi apa ya?

Kayaknya ada yang aneh deh, tapi apa ya?
Advertisements

2
Perlu kuat malu sih kalau cowok mau foto kayak gini

Perlu kuat malu sih kalau cowok mau foto kayak gini

3
Mungkin temanya adalah belajar bersama..

Mungkin temanya adalah belajar bersama..

4
Bang justin juga suka mandi sungai toh

Bang justin juga suka mandi sungai toh

5
Makanya jangan foto di jalan umum gini ~

Makanya jangan foto di jalan umum gini ~

6
Kuat banget ya perutnya, sungguh mengagetkan

Kuat banget ya perutnya, sungguh mengagetkan