10 Tulisan di Kaos Bapak-Bapak yang Tulisannya Bikin Ngakak
Loading...

Buat kamu yang suka mentengin medsos, pasti udah nggak asing lagi dengan jokes Bapak-Bapak yang tersebar di dalamnya. Ada yang bilang kalau jokes para pria dewasa ini garing, tapi nggak bisa dipungkiri juga kalau isinya juga terkadang juga mengocok perut. 

 

Nggak cuma di media sosial aja, ternyata jokes ini juga terbawa sampai dunia nyata. Contohnya adalah beberapa foto Bapak-Bapak yang memakai kaos dengan tulisan yang kocak. Kira-kira belinya dimana ya? 

 

Daripada penasaran dengan isinya, dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Wuihh, emosi banget nih pak, mending diambil hikmahnya aja lah ya.

Wuihh, emosi banget nih pak, mending diambil hikmahnya aja lah ya.
Advertisements

2
Salah atau..

Salah atau..

3
Sebuah pesan singkat yang isinya dalam dan menohok.

Sebuah pesan singkat yang isinya dalam dan menohok.

4
Jadi penasaran, gimana rasanya jadi orang tampan.

Jadi penasaran, gimana rasanya jadi orang tampan.

5
Semua halangan dan rintangan bisa diterjang, tapi kalau istri nyuruh pulang, langsung putar balik.

Semua halangan dan rintangan bisa diterjang, tapi kalau istri nyuruh pulang, langsung putar balik.

6
Rafatar yang dari benih udah terlanjur kaya.

Rafatar yang dari benih udah terlanjur kaya.

7
Waduh, kok udah muncul aja nih malaikat .

Waduh, kok udah muncul aja nih malaikat .

8
Ketika chat bareng ojol dijadikan gambar kaos.

Ketika chat bareng ojol dijadikan gambar kaos.

9
User beat pada nyimak nih pasti.

User beat pada nyimak nih pasti.

10
Ketika bertemu suami yang bucin banget sama isterinya

Ketika bertemu suami yang bucin banget sama isterinya