11 Momen Kocak Orang Kepepet Perbaiki Mobil Rusak Ini Bikin Gagal Paham
Loading...

Sebagian orang tidak bisa memperbaiki mobil yang rusak. Sebagian orang pasti membawa mobil mereka yang rusak ke bengkel terdekat ataupun langganan mereka. Dinilai lebih praktis, membawa mobil rusak ke bengkel juga merupakan solusi terbaik ketika kita minim pengetahuan seputar mobil. Apalagi jika kerusakannya cukup berat dan menyiksa.

 

Tapi sebagian orang lain memilih memperbaiki mobil rusak mereka sendiri. Banyak alasannya, mulai dari hemat biaya sampai kerusakan yang dianggap masih ringan. Ya, hanya modal kepepet mereka biasanya mencoba memperbaiki mobil rusak mereka dengan benda seadanya.

 

Seperti beberapa potret mobil rusak berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan momen kocak orang kepepet perbaiki mobil rusak ini yang bikin gagal paham

1
Dibawa ke tukang jahit nih kayaknya..

Dibawa ke tukang jahit nih kayaknya..
Advertisements

2
Pintu rumah bisa dijadikan gini juga toh..

Pintu rumah bisa dijadikan gini juga toh..

3
Cara kreatif memperbaiki spion lepas

Cara kreatif memperbaiki spion lepas

4
Daripada beli cat mobil mahal, mending ditulisi gini aja.

Daripada beli cat mobil mahal, mending ditulisi gini aja.

5
Sungguh kreatifitas yang bikin heran

Sungguh kreatifitas yang bikin heran

6
Kok kepikiran ya pakai cara kayak gini

Kok kepikiran ya pakai cara kayak gini

7
Bakalan lama nih kayaknya niupnya

Bakalan lama nih kayaknya niupnya

8
Solusi ketika AC mobil rusak

Solusi ketika AC mobil rusak

9
Beneran lepas sih, tapi ya gak gini juga sih

Beneran lepas sih, tapi ya gak gini juga sih

10
Gak ada dongkrak, kayu pun jadi

Gak ada dongkrak, kayu pun jadi

11
Terus cara masuknya gimana nih gaes?

Terus cara masuknya gimana nih gaes?