11 Tulisan Nyeleneh di Baju Bapak-Bapak Ini Bikin Auto Ngakak Seharian
Loading...

Kalau berbicara bapak-bapak, pasti tidak jauh dengan selera humor yang receh dan lucu. Bahkan aksi nyeleneh mereka sering kali membuat orang geleng-geleng kepala. Nggak cuma itu aja, kadang gaya baju yang mereka sukai pun sangat unik dan berujung nyeleneh. Entah dari desainnya ataupun dari tulisan yang ada di bajunya.

 

Pokoknya pasti ada beberapa hal yang pasti menarik perhatian orang lain. Seperti beberapa tulisan di baju bapak-bapak berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan tulisan nyeleneh di baju bapak-bapak yang bikin auto ngakak seharian.

1
Swag kereen dah pokoknya

Swag kereen dah pokoknya
Advertisements

2
Iya itu gak salah, itu betul kok

Iya itu gak salah, itu betul kok

3
Boleh juga tuh bahasa inggrisnya

Boleh juga tuh bahasa inggrisnya

4
Jadi gagal paham deh bacanya

Jadi gagal paham deh bacanya

5
Godaan jaman new normal nih gaes..

Godaan jaman new normal nih gaes..

6
Emang susah banget jadi orang ganteng

Emang susah banget jadi orang ganteng

7
Waduh, serem amat pak..

Waduh, serem amat pak..

8
Kalau udah ditelpon istri auto nurut dah

Kalau udah ditelpon istri auto nurut dah

9
Baju anak perempuannya nih kayaknya

Baju anak perempuannya nih kayaknya

10
Meresahkan sekali tulisannya

Meresahkan sekali tulisannya

11
Rayyanza kaya juga lho..

Rayyanza kaya juga lho..