10 Foto Nama Penerima Undangan yang Bikin Cekikikan
Loading...

Berbagai acara formal terselenggara setiap harinya. Tentu saja ini akan dihadiri oleh para tamu undangan. Namanya juga tamu undangan, mereka akan datang jika diundang, bisa melalui undangan digital ataupun undangan kertas. 

 

Si empunya acara biasanya mendesain undangan semenarik mungkin, seperti undangan pernikahan, khitan atau acara lainnya. Setelah tercetak, akan ada nama penerima undangan tersebut. 

 

Sama seperti beberapa potret undangan berikut ini. Tapi yang bikin ngakak adalah nama penerimanya yang nggak biasa. Jadi penasaran kan? Dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Jangan salah mikir duluan ya, Ribut itu nama orang gaes.

Jangan salah mikir duluan ya, Ribut itu nama orang gaes.
Advertisements

2
Waduh, serius dijadiin satu nih undangannya?

Waduh, serius dijadiin satu nih undangannya?

3
Gini nih, kalau sama temen udah kental banget. Manggilnya bisa sembarangan.

Gini nih, kalau sama temen udah kental banget. Manggilnya bisa sembarangan.

4
Positif guys, Dika itu nama pengantin wanitanya ya.

Positif guys, Dika itu nama pengantin wanitanya ya.

5
Jamaludin harus istighfar deh kayanya.

Jamaludin harus istighfar deh kayanya.

6
Bukan disuruh bakar venue, tapi Bakar itu emang nama orang.

Bukan disuruh bakar venue, tapi Bakar itu emang nama orang.

7
Ketika kamu berteman dengan seorang wibu.

Ketika kamu berteman dengan seorang wibu.

8
Jadi ini undangan pernikahannya atau undangan sahur bareng?

Jadi ini undangan pernikahannya atau undangan sahur bareng?

9
Bikin si penerima undangan mikir keras.

Bikin si penerima undangan mikir keras.

10
Ketika typo bikin kita berpikir macam-macam.

Ketika typo bikin kita berpikir macam-macam.