10 Chat Balasan Ojol Pas Antri Makanan yang Kocak Banget
Loading...

Rasanya semua sepakat bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan. Apalagi menunggu mengantri makanan di saat kita sedang lapar lapar nya. Tapi, saat ini berkat adanya ojek online, kita nggak perlu lagi mengantri di tempat makan. Hanya dengan memesan layanan ojol,  makanan yang kita pesan akan diantar. 

 

Nah berikut ini ada beberapa chat kocak antara driver ojek online pas antri makanan.Balasan mereka ini bikin nyengir pas kita membacanya. Daripada penasaran, dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini. 

1
Gini nih kalau ternyata harus menjemput penyanyi yang masih manggung.

Gini nih kalau ternyata harus menjemput penyanyi yang masih manggung.
Advertisements

2
Bener juga sih, lumayan lama nunggunya :D

Bener juga sih, lumayan lama nunggunya :D

3
Ketika nemu driver ojol yang hobbynya bikin pantun.

Ketika nemu driver ojol yang hobbynya bikin pantun.

4
Nanti layanannya ganti Gofly kali ya.

Nanti layanannya ganti Gofly kali ya.

5
Dagangannya sih sepi, tapi lelet, jadi tetep aja nunggunya lama.

Dagangannya sih sepi, tapi lelet, jadi tetep aja nunggunya lama.

6
Ketika driver ojol dan customer saling menyemangati.

Ketika driver ojol dan customer saling menyemangati.

7
Dikira ini ibu-ibu yang suka ngomel kali ya.

Dikira ini ibu-ibu yang suka ngomel kali ya.

8
Dibatalin lapar, nggak dibatalin lana nunggunya.

Dibatalin lapar, nggak dibatalin lana nunggunya.

9
Hayoloh, kira siapa yang salah kalau kaya gini?

Hayoloh, kira siapa yang salah kalau kaya gini?

10
Pantesan nggak datang-datang pesanannya, ternyata masnya masih di goreng :(

Pantesan nggak datang-datang pesanannya, ternyata masnya masih di goreng :(