10 Nama dan Alamat di Paket Ini Kocak Banget, Bikin Kurir Harus Bisa Tahan Emosi
Loading...

Bekerja menjadi kurir merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh orang di zaman sekarang. Mereka mengira bahwa bekerja menjadi kurir sangat mudah. Pekerjaannya hanya mengantarkan paket sampai ke tujuan saja. Padahal bekerja menjadi kurir justru berat sekaligus menantang.

 

Belum lagi kalau ada alamat di paket yang tidak jelas, yang bisa membuat seorang kurir tersesat dan salah jalan. Terlebih lagi sekarang banyak orang yang menuliskan alamat tujuannya nyeleneh dan tidak jelas seperti berikut ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan nama dan alamat di paket yang kocak banget dan bikin kurir harus bisa tahan emosinya.

1
Iya tahu kok, gak usah ditulis gitu juga

Iya tahu kok, gak usah ditulis gitu juga
Advertisements

2
Mana tuh jalan konoha?

Mana tuh jalan konoha?

3
Beneran nih udah di jalan yang benar?

Beneran nih udah di jalan yang benar?

4
Penerimanya malah mau tanya, Duh pusing!

Penerimanya malah mau tanya, Duh pusing!

5
Ada yang tau nama daerahnya ini dimana?

Ada yang tau nama daerahnya ini dimana?

6
Ya kali masak harus berenang segala?

Ya kali masak harus berenang segala?

7
Pelosok banget ya kayaknya..

Pelosok banget ya kayaknya..

8
Tenyata power ranjes suka belanja online juga toh

Tenyata power ranjes suka belanja online juga toh

9
Malah curhat nama jalannya

Malah curhat nama jalannya

10
Kenapa harus pakai goyang 10 kali juga sih..

Kenapa harus pakai goyang 10 kali juga sih..