10 Potret Kocak Truk Bawa Muatan Nyeleneh Ini Bikin Bingung Plus Heran
Loading...

Truk adalah salah satu kendaraan darat yang biasanya digunakan untuk mengangkut barang yang berat. Setiap jenis truk pun juga memiliki kapasitas muatan yang bisa dibawa. Oleh karena itu, truk tidak boleh mengangkut barang atau muatan yang berlebihan. Jika truk mengangkut muatan berlebihan dikhawatirkan bisa membahayakan orang lain maupun diri sendiri.

 

Tapi, ada juga lho beberapa orang yang nekat membawa barang lebih dari kapasitas muatannya. Dan kadang malah bisa membuat truk sampai berjalan miring di jalan raya. Namun anehnya, ada juga lho truk yang malah membawa barang sepele dan receh banget. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak truk bawa muatan nyeleneh yang bakalan bikin kamu bingung plus heran.

1
Mobil derek di derek sama mobil derek nih ceritanya haha..

Mobil derek di derek sama mobil derek nih ceritanya haha..
Advertisements

2
Mainan buat anak sultan nih kayaknya

Mainan buat anak sultan nih kayaknya

3
Mungkin konsepnya jadi truk house

Mungkin konsepnya jadi truk house

4
Kalau liat muatan ini malam-malam ngeri juga sih

Kalau liat muatan ini malam-malam ngeri juga sih

5
Pikap pun bisa bawa muatan gini ya..

Pikap pun bisa bawa muatan gini ya..

6
Itu gimana cara nyusunnya ya?

Itu gimana cara nyusunnya ya?

7
Kayak di jurassic park aja nih

Kayak di jurassic park aja nih

8
Segitunya mau angkut motor baru ke rumah

Segitunya mau angkut motor baru ke rumah

9
Lagi males nyetir jadi diangkut truk aja

Lagi males nyetir jadi diangkut truk aja

10
Harusnya pakai pikap aja sih kalau cuma segini

Harusnya pakai pikap aja sih kalau cuma segini