10 Potret Perabotan Rumah Tangga Ukuran Raksasa Ini Bikin Ngakak Kocak
Loading...

Setiap orang pasti memiliki pemikiran yang penuh dengan ide-ide kreatif setiap harinya. Banyak hal kreatif yang bisa dihasilkan dengan pemikiran orang. Salah satu adalah barang-barang raksasa yang biasanya dipakai di kegiatan sehari-hari. Namanya juga orang kreatif, pasti ada aja yang dihasilkan out the box banget. Contohnya seperti perabotan rumah yang super besar ini.

 

Biasanya perabotan rumah biasanya ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan saat memakainya. Dan biasanya nggak perlu dibuat besar-besar juga. Malah kalau ukuran rumahnya minimalis, barang-barang yang digunakan pun terkadang juga minimalis. Tapi, kalau ada ukurannya yang jumbo jadi gimana ya penampakannya?

 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret perabotan rumah tangga ukuran raksasa ini yang bikin ngakak kocak.

1
Terus siapa nih yang mau duduk sini gaes?

Terus siapa nih yang mau duduk sini gaes?
Advertisements

2
Gede banget bang sendoknya, haha..

Gede banget bang sendoknya, haha..

3
Mau nyimpan apa aja masuk nih, haha..

Mau nyimpan apa aja masuk nih, haha..

4
Kuat gak tidur berapa bulan nih kalau kopinya segini

Kuat gak tidur berapa bulan nih kalau kopinya segini

5
Mau ada acara mukbang kayaknya nih

Mau ada acara mukbang kayaknya nih

6
Gak bakalan habis kayaknya makan ini

Gak bakalan habis kayaknya makan ini

7
Masak gak ada sendok yang biasa aja sih

Masak gak ada sendok yang biasa aja sih

8
Mau buat apa ya kok ukurannya gede banget?

Mau buat apa ya kok ukurannya gede banget?

9
Kira-kira ini apa ya gaes? jumbo banget..

Kira-kira ini apa ya gaes? jumbo banget..

10
Puas banget nih ngetehnya kayaknya

Puas banget nih ngetehnya kayaknya