10 Potret Kocak Orang Naik Kendaraan Ini Bikin Nggak Habis Pikir Kelakuannya
Loading...

1
Sedia payung daripada jas hujan

Sedia payung daripada jas hujan
Advertisements

2
Jago banget bang, naik motor sambil main gitar

Jago banget bang, naik motor sambil main gitar

3
Pasti yang dibelakangnya jadi gagal fokus

Pasti yang dibelakangnya jadi gagal fokus

4
Ultraman bisa ngerasain motor mogok juga ternyata

Ultraman bisa ngerasain motor mogok juga ternyata

5
Santai banget bang naik motornya

Santai banget bang naik motornya

6
Pakai kresek kayak gini aja udah cukup kok

Pakai kresek kayak gini aja udah cukup kok

7
Nggak habis pikir, kok bisa kejebak kayak gini

Nggak habis pikir, kok bisa kejebak kayak gini

8
Bahaya banget pak, helm kok ditaruh di leher

Bahaya banget pak, helm kok ditaruh di leher

9
Males nyetir, maunya dibonceng aja

Males nyetir, maunya dibonceng aja

10
Ini jenis kendaraan apa sih ya?

Ini jenis kendaraan apa sih ya?