10 Kelakuan Orang Melanggar Peraturan Ini Greget Banget
Loading...

Agar hidup kita teratur dan tertata, biasanya akan dibuat peraturan, entah secara lisan ataupun tulisan. Biasanya peraturan yang dibuat secara tulisan adalah himbauan untuk masyarakat umum agar tidak melanggar peraturan yang berlaku di tempat yang mereka singgahi.

 

Tapi, sudah menjadi rahasia umum jika walaupun peraturan sudah dibuat namun masih banyak orang yang melanggarnya. Bahkan ada yang bilang jika peraturan dibuat untuk dilanggar.

 

Contohnya seperti beberapa orang yang melanggar peraturan berikut ini. Kelakuan mereka ini bikin geregetan karena melanggar peraturan langsung di depan tulisannya. Seperti yang dilansir dari brilio.net, jangan tiru kelakuan mereka ya.

1
Mungkin si Abang ini sedang mencoba uji nyali.

Mungkin si Abang ini sedang mencoba uji nyali.
Advertisements

2
Kalau dilarang emang bikin penasaran sih.

Kalau dilarang emang bikin penasaran sih.

3
Ingin merasakan hidup melebihi batas maksimal, dimulai dari minum jus jeruk.

Ingin merasakan hidup melebihi batas maksimal, dimulai dari minum jus jeruk.

4
Kecuali koceng Oren.

Kecuali koceng Oren.

5
Mungkin tulisannya tuh yang salah.

Mungkin tulisannya tuh yang salah.

6
Udah jelas dilarang malah dibikin kolam renang.

Udah jelas dilarang malah dibikin kolam renang.

7
Semakin dilarang semakin melunjak.

Semakin dilarang semakin melunjak.

8
Mungkin merasa kalau ini adalah mini bus.

Mungkin merasa kalau ini adalah mini bus.

9
Semakin dilarang semakin menjadi-jadi.

Semakin dilarang semakin menjadi-jadi.

10
Bener juga kalau Indonesia itu darurat membaca. Ini buktinya.

Bener juga kalau Indonesia itu darurat membaca. Ini buktinya.