10 Tulisan Peringatan yang Ujungnya Bikin Baper
Loading...

Ketika melewati tempat umum pasti sudah menjadi hal yang biasa saat kita melihat ada peringatan atau tulisan yang tujuannya memang untuk dibaca oleh para khalayak. Tulisan ini biasanya berbentuk perhatian, peraturan hingga peringatan.

 

Sama seperti beberapa tulisan berikut ini. Namun juga dibaca lagi, beberapa tulisan ini endingnya malah bikin baper si pembaca. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Ketika kamu sudah memasuki friend zone, ujungnya pasti dighosting nih.

Ketika kamu sudah memasuki friend zone, ujungnya pasti dighosting nih.
Advertisements

2
Jadi kamu lebih milih bahu jalan atau bahu aku?

Jadi kamu lebih milih bahu jalan atau bahu aku?

3
Jangan sepelekan anak alay ya, bisa jadi dia sedang menghibur diri sendiri.

Jangan sepelekan anak alay ya, bisa jadi dia sedang menghibur diri sendiri.

4
Dua-duanya sama-sama sakit ya gaes.

Dua-duanya sama-sama sakit ya gaes.

5
Bener banget nih, karena di dunia ini nggak ada yang bisa dipercaya kecuali Tuhan.

Bener banget nih, karena di dunia ini nggak ada yang bisa dipercaya kecuali Tuhan.

6
Ungkapan hati seorang sadboy penunggu warung ibunya.

Ungkapan hati seorang sadboy penunggu warung ibunya.

7
Asal tahu aja nih malingnya :D

Asal tahu aja nih malingnya :D

8
Kira-kira kenapa bisa terkenal ya?

Kira-kira kenapa bisa terkenal ya?

9
Dimohon dengan sangat ya.

Dimohon dengan sangat ya.

10
Santai aja, semoga ujungnya nanti ke pelaminan :D

Santai aja, semoga ujungnya nanti ke pelaminan :D