10 Barang Nyeleneh Akibat Flash Sale yang Bikin Gigit Jari
Loading...

Siapa sih yang enggak suka belanja barang promo? Apalagi saat ini begitu banyak ecommerce yang yang bisa kita buka untuk berbelanja online. Biasanya para penjual online shop akan membuat promo di saat tanggal kembar.

Saat inilah para pembeli berlomba-lomba untuk membeli barang murah sekaligus mendapatkan gratis ongkir.

Tapi jangan senang dulu, karena beberapa orang berikut ini juga membeli barang promo secara online namun barang yang mereka terima enggak sesuai harapan. Daripada penasaran, dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Lumayan lah, bisa buat tempat cuci sayuran.

Lumayan lah, bisa buat tempat cuci sayuran.
Advertisements

2
Ketika foto nggak sesuai dengan barang yang datang.

Ketika foto nggak sesuai dengan barang yang datang.

3
Positif aja, mungkin buat tempat pakaian dalam.

Positif aja, mungkin buat tempat pakaian dalam.

4
Itu mah pelampung buat barbie namanya.

Itu mah pelampung buat barbie namanya.

5
Kira-kira barang apa ya yang dibeli, sampai customernya naik darah?

Kira-kira barang apa ya yang dibeli, sampai customernya naik darah?

6
Pembeli nggak mungkin kasi bintang 1 kalau nggak kecewa banget sih.

Pembeli nggak mungkin kasi bintang 1 kalau nggak kecewa banget sih.

7
Gimana cara pakainya kalau sandal nggak sepasang gini?

Gimana cara pakainya kalau sandal nggak sepasang gini?

8
Apa tetangganya nggak ada yang buka toko ya? Sampai permen sebiji aja belinya online.

Apa tetangganya nggak ada yang buka toko ya? Sampai permen sebiji aja belinya online.

9
Paling nggak bisa buat tempat karet rambut :D

Paling nggak bisa buat tempat karet rambut :D

10
Kalau udah kaya gini, masih percaya dengan promo murah?

Kalau udah kaya gini, masih percaya dengan promo murah?