10 Momen Kocak Beli Makanan Dibungkus Ini Endingnya Bikin Nggak Selera Makan
Loading...

Banyak orang yang biasanya nggak mau ribet saat mau makan. Apalagi jika harus masak sendiri, mereka biasanya malas banget kalau disuruh masak sendiri terlebih dahulu. Untungnya beberapa tempat makan menawarkan menu makanannya untuk dibungkus. Sehingga saat lapar melanda, kamu bisa tinggal beli menu makanannya dan bisa kamu bawa pulang ke rumah.

 

Makanan yang dibungkus ini dinilai lebih simpel dan praktis. Sehingga kamu nggak perlu lagi harus pergi ke dapur untuk memasak makanan. Apalagi dengan berkembangnya teknologi, kamu bisa memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

 

Tapi, pernah nggak sih kamu membungkus makanan yang endingnya malah bikin kamu nggak selera makan? Seperti beberapa deretan makanan dibungkus berikut ini, Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan momen kocak beli makanan dibungkus ini yang endingnya malah bikin kamu nggak selera makan.

1
Dikit banget sih..

Dikit banget sih..
Advertisements

2
Martabak manis yang gak manis banget

Martabak manis yang gak manis banget

3
Paha ayam gak sesuai realita

Paha ayam gak sesuai realita

4
Gak tau ini makanan apa..

Gak tau ini makanan apa..

5
Sambalnya masih bisa dinikmati kok

Sambalnya masih bisa dinikmati kok

6
Serius cuma dapat segini

Serius cuma dapat segini

7
Yang penting nasinya banyak

Yang penting nasinya banyak

8
Mana baksonya ya?

Mana baksonya ya?

9
Bungkusnya kebesaren nih kalau isinya ini..

Bungkusnya kebesaren nih kalau isinya ini..

10
Itu lengkuas kayaknya bukan rendang

Itu lengkuas kayaknya bukan rendang