Deretan Potret Nyeleneh Manekin di Pusat Perbelanjaan Ini Bikin Ngakak Guling-Guling
Loading...

Manekin merupakan sebuah replika boneka yang menyerupai manusia dengan seluruh tubuh maupun setengah tubuh. Manekin biasanya digunakan sebagai model untuk memperagakan busana yang ada di toko maupun di pusat perbelanjaan. Biasanya manekin dipasang di depan toko. Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan model pakaian terbaru dari toko tersebut untuk menarik perhatian pelanggan.

 

Tapi, nggak sedikit juga manekin yang membentuk gaya yang nggak biasa. Manekin sendiri pada dasarnya memang bisa dilepas hingga beberapa bagian. Sehingga bisa kita bentuk sendiri membentuk gaya yang kita inginkan. Bahkan manekin bisa kita bentuk nyeleneh sehingga bisa mengundang tawa seperti berikut ini lho. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret nyeleneh manekin di pusat perbelanjaan yang bikin ngakak guling-guling.

1
Jadi kayak monster gini ya manekinnya

Jadi kayak monster gini ya manekinnya
Advertisements

2
Manekin yang bahagia banget kayaknya..

Manekin yang bahagia banget kayaknya..

3
Jadi serem sendiri pas ngeliatnya

Jadi serem sendiri pas ngeliatnya

4
Manekinnya lagi capek banget kayaknya..

Manekinnya lagi capek banget kayaknya..

5
Gayanya sih udah bagus, tapi kok aneh ya..

Gayanya sih udah bagus, tapi kok aneh ya..

6
Manekin lelah menjalani kehidupan

Manekin lelah menjalani kehidupan

7
Kayak adegan di sinetron aja nih haha..

Kayak adegan di sinetron aja nih haha..

8
Kok jadi serem banget ya ini

Kok jadi serem banget ya ini

9
Manekin bapak-bapak zaman now..

Manekin bapak-bapak zaman now..