10 Bentuk Buket Hadiah yang Isinya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Bulan Februari dikenal dengan bulan penuh cinta. Khususnya tanggal 14 Februari yang biasa dirayakan sebagai hari valentine atau hari kasih sayang.

 

Walaupunbukan budaya kita namun para muda-mudi masih bersemangat merayakannya dengan sang kekasih atau orang-orang tersayang. Selain mengucapkan kata-kata, biasanya mereka juga akan bertukar kado seperti coklat ataupun bunga.

 

Namun berbeda dengan yang lain, beberapa bukit yang diberikan seseorang berikut ini isinya bikin si penerima tepuk jidat. Daripada penasaran, dilansir dari brilio.net mari kita lihat berikut ini.

1
Untuk sementara kadonya sandal berwarna emas dulu ya, emasnya kapan-kapan.

Untuk sementara kadonya sandal berwarna emas dulu ya, emasnya kapan-kapan.
Advertisements

2
Kalau dikasi buket kembang kantil kaya gini, kesannya horor banget gasih?

Kalau dikasi buket kembang kantil kaya gini, kesannya horor banget gasih?

3
Jangan dipandang isinya, tapi lihatlah manfaatnya.

Jangan dipandang isinya, tapi lihatlah manfaatnya.

4
Bisa dicoba nih bikin buket seperti ini buat mereka yang suka memasak.

Bisa dicoba nih bikin buket seperti ini buat mereka yang suka memasak.

5
Buat orang yang tersayang emang nggak boleh yang setengah-setengah.

Buat orang yang tersayang emang nggak boleh yang setengah-setengah.

6
Nembak kekasih dengan cara yang anti mainstream kayak gini boleh dicoba.

Nembak kekasih dengan cara yang anti mainstream kayak gini boleh dicoba.

7
Ada yang tahu enggak sih isi dari bucket ini apa?

Ada yang tahu enggak sih isi dari bucket ini apa?

8
Paket dengan konsep protokol kesehatan.

Paket dengan konsep protokol kesehatan.

9
Pasti kerjaan anak IT nih.

Pasti kerjaan anak IT nih.

10
Kalau kamu dikasih hadiah yang seperti ini kira-kira mau atau menolak?

Kalau kamu dikasih hadiah yang seperti ini kira-kira mau atau menolak?