10 Bentuk Buket Hadiah yang Isinya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

1
Untuk sementara kadonya sandal berwarna emas dulu ya, emasnya kapan-kapan.

Untuk sementara kadonya sandal berwarna emas dulu ya, emasnya kapan-kapan.
Advertisements

2
Kalau dikasi buket kembang kantil kaya gini, kesannya horor banget gasih?

Kalau dikasi buket kembang kantil kaya gini, kesannya horor banget gasih?

3
Jangan dipandang isinya, tapi lihatlah manfaatnya.

Jangan dipandang isinya, tapi lihatlah manfaatnya.

4
Bisa dicoba nih bikin buket seperti ini buat mereka yang suka memasak.

Bisa dicoba nih bikin buket seperti ini buat mereka yang suka memasak.

5
Buat orang yang tersayang emang nggak boleh yang setengah-setengah.

Buat orang yang tersayang emang nggak boleh yang setengah-setengah.

6
Nembak kekasih dengan cara yang anti mainstream kayak gini boleh dicoba.

Nembak kekasih dengan cara yang anti mainstream kayak gini boleh dicoba.

7
Ada yang tahu enggak sih isi dari bucket ini apa?

Ada yang tahu enggak sih isi dari bucket ini apa?

8
Paket dengan konsep protokol kesehatan.

Paket dengan konsep protokol kesehatan.

9
Pasti kerjaan anak IT nih.

Pasti kerjaan anak IT nih.

10
Kalau kamu dikasih hadiah yang seperti ini kira-kira mau atau menolak?

Kalau kamu dikasih hadiah yang seperti ini kira-kira mau atau menolak?