10 Potret Kocak Memasak Tanpa Minyak Goreng Ini Bikin Penasaran Sama Rasanya
Loading...

Beberapa waktu yang lalu minyak goreng menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Mulai dari stok barang yang langka, harga yang naik, antri panjang ketika membeli minyak goreng dan lain sebagainya. Sementara itu, banyak sekali orang yang membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan memasak mereka. Apalagi masyarakat Indonesia sangat identik dengan makanan yang digoreng.

 

Karena harga minyak mahal ini lah, beberapa warganet menyikapinya dengan cara-cara yang nyeleneh. Nggak sedikit juga mereka mengunggah potret kocak masakan-masakan yang dibuat tanpa minyak goreng. Hemm, kira-kira gimana ya rasanya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak memasak tanpa minyak goreng ini yang bakalan bikin kamu penasaran sama rasanya.

1
Pecel lele anti minyak goreng

Pecel lele anti minyak goreng
Advertisements

2
Ini makanan apa ya? Sashimi lele?

Ini makanan apa ya? Sashimi lele?

3
Ya nggak gini juga konsepnya

Ya nggak gini juga konsepnya

4
Biar kerasa kayak ayam goreng

Biar kerasa kayak ayam goreng

5
Kamu mau gak makan ini?

Kamu mau gak makan ini?

6
Telur orek rebus kayaknya enak juga?

Telur orek rebus kayaknya enak juga?

7
Bakwan rebus, kamu mau gak?

Bakwan rebus, kamu mau gak?

8
Kreatif juga sih, dijadiin telur dadar rebus wkwk

Kreatif juga sih, dijadiin telur dadar rebus wkwk

9
Mana ada gorengan rebus? Duh!

Mana ada gorengan rebus? Duh!

10
Masak kayak gini sih konsepnya?

Masak kayak gini sih konsepnya?