10 Status Kocak Seputar Menu Makanan Ini Penampakannya Absurd Banget
Loading...

Salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh semua orang adalah makan. Aktivitas ini bisa membantu mengisi tenaga kamu untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Banyak jenis makanan yang bisa kamu pilih. Apalagi sekarang sudah banyak tempat makan yang menyediakan berbagai macam makanan.

 

Pokoknya sekarang kamu bisa tinggal duduk manis untuk bisa makan enak. Meskipun kamu lagi males masak, kamu tinggal pesan makanan lewat aplikasi online. Tapi uniknya kadang ada juga beberapa orang yang menggabungkan berbagai makanan sesuai dengan kreasi mereka yang nyeleneh. Mereka pun membagikannya ke sosial media. Seperti beberapa penampakan makanan berikut ini, Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan status kocak seputar menu makanan yang penampakannya absurd banget.

1
Kreasinya ada-ada aja nih

Kreasinya ada-ada aja nih
Advertisements

2
Fast food versi tanggal tu

Fast food versi tanggal tu

3
Makanan wajib di tanggal tua kayaknya nih?

Makanan wajib di tanggal tua kayaknya nih?

4
Informasi yang sangat menarik

Informasi yang sangat menarik

5
Restoran bintang lima mana ya ini?

Restoran bintang lima mana ya ini?

6
Jangan kasih tahu siapa-siapa, ini ketoprak rahasia

Jangan kasih tahu siapa-siapa, ini ketoprak rahasia

7
Mungkin maksudnya snack ya

Mungkin maksudnya snack ya

8
Gak bisa bayangin gimana rasanya

Gak bisa bayangin gimana rasanya

9
Lempernya buat sendiri sesuai selera

Lempernya buat sendiri sesuai selera

10
Ya nggak salah juga sih

Ya nggak salah juga sih