Ternyata Ini Dampak Memberikan Tumbler Pada Anak !
Loading...

Hai guys ! Saat ini penggunaan tumbler sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, bukan hanya sebagai wadah penyimpanan air tapi juga sebagai pendamping gaya hidup modern entah untuk item pelengkap fashion atau  teman gaya hidup yang lebih sehat. Tapi ternyata banyak yang memberikan tumbler kepada anak tanpa tahu apa dampak dari penggunaan tumbler, maka dari itu kali ini kami akan memberitahu apa sih dampak memberikan tumbler pada anak ? Yuk langsung aja simak info lengkapnya disini !
1. Kualitas Air Lebih Terjamin merupakan salah satu manfaat memberikan tumbler kepada anak
Minum air putih setiap hari merupakan kebiasaan baik yang harus di biasakan oleh anak, namun sayangnya kini banyak air kemasan yang sebenarnya bagus kualitasnya jadi berkurang akibat kemasan botol plastik yang digunakan. Karena seperti yang kita tahu botol plastik itu berbahaya karena bisa menimbulkan zat antimony. Pasti kamu gak mau kan kalau anak-anak sampai terpapar zat berbahaya hanya karena kurang teliti dalam memiliki botol minum untuk mereka. Untuk menghindari hal ini, kamu bisa memberikan air minum sendiri dari rumah menggunakan wadah penyimpanan yang aman seperti tumbler. Meskipun sebagian besar tumbler ada yang terbuat dari material plastik, tapi plastik yang digunakan adalah plastik yang aman jika digunakan untuk menyimpanan minuman dan makanan. Plastik yang digunakan juga tidak akan menimbulkan zat berbahaya seperti Bisphenol A. Selain itu kualitas air yang disimpan dalam tumbler juga tidak akan berubah jika kamu memastikan kebersihan tumbler setiap kali digunakan. Meskipun hanya air yang dimasak, nyatanya air yang dimasak sendiri dengan air kemasan itu punya kualitas yang sama-sama bagus kok untuk dikonsumsi. Bahkan suhu panas saat merebus air bisa membunuh kuman dan bakteri yang ada dalam air tanpa menghilangkan mineral yang ada.  Jadi kualitas dan kebersihan air yang diminum anak-anak juga lebih terjamin deh. 
2. Lebih Praktis dan Mudah Dibawa merupakan salah satu manfaat memberikan tumbler kepada anak 
Selain kebersihan dan kualitas air lebih terjamin, memberikan tumbler kepada anak juga bisa membantu mereka untuk lebih mudah saat ingin minum. Biasanya tumbler untuk anak dibuat khusus dengan ukuran yang pas dilengkapi tutup flip dengan sedotan dan tali gantungan. Nah, model tumbler seperti ini akan memudahkan anak ketika minum, terutama untuk anak-anak yang masih belajar untuk minum air putih. Selain itu model tumbler seperti ini juga lebih mudah dibawa kemana-mana seperti saat bermain, sekolah atau saat liburan. Jadi kamu ga perlu repot lagi deh beli-beli air diluar karena sudah bawa tumbler air minum sendiri. 
3. Melatih Anak Untuk Terbiasa Minum Air merupakan salah satu manfaat memberikan tumbler kepada anak
Yang namanya anak-anak memang kadang masih sulit untuk diberikan arahan, tapi kamu sebagai orang tua gak boleh nyerah apalagi untuk membuat mereka terbiasa melakukan hal baik seperti minum air. Nah, penggunaan tumbler juga efektif untuk membantu anak agar terbiasa minum air putih lho. Selain karena model tumbler yang lebih menarik perhatian mereka, adanya tumbler juga membuat mereka lebih mudah menjangkau air minum saat merasa haus. Jadi secara tidak langsung akan merangsang otak anak untuk segera minum air yang telah disediakan dalam tumbler. Tapi memang tidak bisa langsung terbiasa ya guys, harus pelan-pelan dan jangan paksa anak untuk menghabiskan air dalam tumbler. Sambil di berikan arahan kamu juga harus berikan edukasi kepada anak mengapa air yang telah di sediakan harus segera diminum dan dihabiskan. Jadi anak juga tidak akan merasa terpaksa dan mau dengan sendirinya. 
4. Ramah Kantong dan Lingkungan merupakan salah satu manfaat memberikan tumbler kepada anak
Hayooo siapa nih yang udah ngerasain kuatnya jajan anak ? :D Namanya juga anak kecil ya guys, lihat apa-apa pasti minta dibelikan hehe. Nah, daripada kamu makin boncos karena harus beli minuman di luar terus, kamu bisa manfaatkan tumbler untuk membawa  minuman sendiri dari rumah. Kamu juga bisa memvariasikan minuman di kecil dengan tambahan potongan buah atau dibuat jus. Jadi anak-anak juga lebih senang untuk minum dan gak perlu jajan di luar lagi. Lagipula harga tumbler juga sangat terjangkau dan bisa digunakan untuk berulang kali, jadi kamu juga lebih hemat untuk membeli botol minum baru. Bukan hanya itu, menggunakan tumbler juga bisa membantu mengurangi banyaknya sampah plastik yang menjadi penyebab pencemaran lingkungan. Kamu juga bisa mengajari anak untuk hidup lebih ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik. 
Demikian itulah beberapa manfaat dan keuntungan memberikan tumbler untuk anak. Selain manfaat diatas, memberikan tumbler kepada anak juga bagus untuk kesehatannya karena mereka akan lebih sering konsumsi air. Jadi jangan sampai lupa untuk bekali anak air minum dengan tumbler setiap harinya ya. Untuk memastikan tumbler yang digunakan itu berkualitas, kamu bisa dapatkan aneka macam tumbler menarik untuk anak di souvenirtumbler.net ya. Di tempat kami ada banyak sekali pilihan tumbler menarik yang pastinya berkualitas dan aman digunakan oleh anak-anak. Harganya terjangkau dan bisa dijadikan sebagai souvenir acara saat ulang tahun anak juga. Jadi bukan hanya anak, adik atau saudara kamu aja yang minum pakai tumbler, tapi anak-anak yang lain juga ikut terbiasa minum air dengan tumbler. Jadi yuk langsung aja hubungi souvenirtumbler.net untuk mendapatkan tumbler yang terbaik!
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu ya. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu . Siapa tahu artikel ini juga akan bermanfaat untuk mereka. See u next time dan selamat beraktivitas !
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #dampaktumbler #tumbler #tumbleranak #botolminumanak #rekomendasitumbleranakanak #souvenirtumbler #gayahidupsehat #manfaattumbleruntukanak #tumblerbotolminum #bottle #vendorsouvenir #lifestyle #newstylewithtumbler #fashion #waterbottle
https://www.souvenirtumbler.net/tips/ternyata-ini-lho-manfaat-memberikan-tumbler-untuk-anak/