5 Tips Jalani Hubungan LDR Agar Tetap Seru dan Langgeng !
Loading...


Hai sobat ! LDR atau Long Distance Relationship merupakan hubungan yang dijalani dalam jarak jauh, entah itu karena pekerjaan, tempat tinggal atau lainnya. Mereka yang menjalani hubungan ini tentu harus melewati hubungan yang lebih berat karena rasa bosan, curiga dan lain nya. Nah, kalau kamu tengah menjalin hubungan LDR maka tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan memberikan sejumlah tips jalani hubungan ldr agar tetap seru dan langgeng. Pejuang ldr yuk simak tipsnya disini !
1. Free calls.
Menelpon lewat cara konvensional bakal menguras uang jajan habis-habisan. Supaya nggak langsung jatuh miskin, manfaatkan instant messaging (IM) atau chatting dengan webcam. Gunakan skype.com atau WhattApp yang emang didesign untuk hubungan jarak jauh. Beberapa fitur serunya antara lain free call dan video call dan video mail.
2. Joint account.
Kalau kamu uda punya blog, journal, atau account facebook masing-masing. Kenapa ga bikin satu lagi account untuk berdua? Beri nama yang menunjukkan that it belongs to the both of you, misalnya The Chronicle of Us atau singkatan nama kalian berdua.
Tentukan email dan password untuk disimpan berdua. Layout juga bisa dibikin seru untuk blog. Setelah selesai, kalian bisa posting rasa kangen, puisi, permintaan maaf, wish list, foto-foto gokil atau bahkan rencana masa depan. Tentukan jadwal posting sesuai kesepakatan supaya cerifanya terus up to date. Situs yang bisa dicoba Blogspot.com, LiveJournal.com atau Xanga.com.
Khusus untuk FB, kamu bisa tentuin siapa aja yang bisa lihat profile kalian. Disitu kalian bisa poke fun at each other, upload foto instant lewat Hp, masukin video klip yang lagi pas banget ngegambarin perasaan hati, dll !!
3. A thousand Questions.
Tes seberapa jauh kalian saling mengenal satu sama lain dengan menjawab 100 pertanyaan tentang pasangan. Pertanyaannya simpel-simpel aja, seperti "what do you love and hate most about me, tell me when you first knew you loved me?" Dll. Lalu kirim pertanyaan ke pacar. Setelah masing-masing selesai menjawab, tukeran jawaban secara bersamaan. Selain akan mendapat banyak fakta baru tentang dia and your relationship, hasilnya bisa jadi bahasan omongan seru waktu chatting atau video chat. Tapi kalau ada jawaban yang kurang sesuai dengan harapan, jangan sampai berantem ya....!
4. Listen to This.
Kalau bosen kirim-kirim email, coba deh kirim suara waktu kamu nyanyiin lagu buat dia secara akustik. Kalau mau kasih testimonial juga bisa, ngomong sembari diiringi backsound lagu favorit atau cuma cuap-cuap ngasih kabar terbaru pake gaya ngerap juga boleh. Klik audacity.sourceforge.net supaya kamu bisa merekam dan mengedit hasil suara. It's all free!
5. Let's Play.
Walaupun jauh-jauhan, bukan berarti nggak bisa bersenang-senang bareng. Main online games bisa jadi alternatif yang seru. Biar semangat, kasih hukuman bagi yang kalah, misalnya harus menelpon minimal 5menit. 
Demikian 5 tips supaya LDR mu tidak boros, selalu ada cara untuk tetap happy meski berjauhan sama pacar, kan?
Jangan lupa di share ya ke teman-temanmu yang sedang menjalankan hubungan LDR ya 
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #hubunganldr #hubunganjarakjauh #ldr #pejuangldr #tipslanggengldr #ldr #longdistancerelation #relationship #hubungan #kisahcinta #tipsdantrik #tipspercintaan #unik #lifestyle #love 
https://www.zeropromosi.com/2016/12/5-tips-yang-bisa-bikin-ldr-mu-tetep.html