Gunakan Tips Ini Agar Tak Salah Pilih Kado New Born !
Loading...


Hai sobat ! Mendengar kabar teman/kerabat yang baru saja melahirkan adalah hal yang sangat membahagiakan, selain memberikan ucapan selamat rasanya kita perlu memberikan sesuatu sebagai bentuk ucapan selamat yang lebih berkesan. Namun sayangnya seringkali banyak orang justru bingung memilih kado yang tepat untuk ibu yang baru saja melahirkan, oleh karena itu kali ini zeropromosi telah merangkum beberapa tips memilih kado yang tepat untuk new born/teman kamu yang baru saja melahirkan. Yuk simak tipsnya di artikel berikut ini !
1. Beli Kado Saat Bayi Sudah Lahir merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat 
Sebelum kita bahas ke tips lain, minzer mau reminder dulu nih kalau kamu baru boleh beli kado saat si bayi sudah lahir. Yups, memilih waktu yang tepat untuk membelikan kado kelahiran anak adalah salah satu tips yang penting, kamu tidak boleh membeli kado sebelum bayinya lahir. Kenapa gitu min ? Yaa karena kamu tidak akan tahu apa kelamin si bayi, kalau kamu udah beli duluan dan ternyata kado yang kamu berikan itu tidak bisa digunakan untuk bayi perempuan/laki-laki nantinya jadi kurang bermanfaat deh. Jadi untuk jaga-jaga lebih baik beli kadonya pas dede bayi udah lahir ya sobat, kamu kan juga jadi tahu kado apa yang tepat untuknya. 
2. Cari Referensi dan Rekomendasi Kado Kelahiran Anak Dari Orang Terdekat merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat
Tips berikutnya yang perlu kamu coba ketika hendak membeli kado kelahiran anak adalah mencari referensi hingga rekomendasi, bisa cari melalui internet (Contohnya di zeropromosi, zeropromosi juga memberikan rekomendasi souvenir/kado kelahiran anak yang oke-oke banget, bisa cek disini ya) atau biar lebih pasti bisa tanyakan pada orang terdekat. Entah itu teman, keluarga, pasangan dan lainnya, siapa tahu mereka pernah membelikan kado kelahiran anak untuk orang lain juga kan. Kamu juga bisa menyakan ke teman/kerabatmu yang sudah punya anak, biasanya apa sih yang paling dibutuhkan setelah kelahiran anak. Dengan bertanya kepada orang yang sudah punya anak, kamu jadi punya lebih banyak refrensi kado yang tepat deh. 
3. Pilih Kado Sesuai Jenis Kelamin merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat
Tips yang cukup penting nih sobat, saat membeli kado kamu harus sesuaikan dengan jenis kelamin dede bayi yaa. Maka dari itu sebelumnya kamu harus cari tahu dulu apa jenis kelamin bayi teman mu itu, apakah perempuan atau laki-laki. Kalau sudah tahu apa jenis kelaminnya, kamu jadi lebih gampang kan pilih kadonya. Usahakan pilih yang sesuai jenis kelamin ya, misal nya untuk bayi laki-laki kamu bisa berikan kado berupa baju kemeja unik, untuk perempuan bisa berikan mini gown yang cantik. Tapi kalau kamu ga mau ribet karena harus cari untuk laki-laki dan perempuan, kamu bisa berikan kado yang bisa digunakan untuk bayi perempuan dan laki-laki. Contohnya ada handuk, matras bayi, perlengkapan makan, Mug bayi (mug baby born dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat karena bahannya berkaulitas dan bisa custom foto serta nama si bayi, jadi lebih unik dan memorable deh untuk orang tua bayi) , tas bayi, selimut dan masih banyak lagi.    
4. Berikan Sesuatu Yang Bermakna merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat
Momen kelahiran anak adalah momen spesial bagi semua orang tua, terlebih jika mereka melahirkan anak pertama. Untuk membuat momen ini lebih berkesan kamu bisa memilih kado/souvenir yang memiliki makna tertentu, terlebih tentang kelahiran sang bayi. Ada banyak yang bisa kamu pilih seperti set pakaian bayi khusus dengan inisial nama, mug baby born custom yang bisa dijadikan wadah minuman sang ibu sekaligus pajangan yang cantik. Jika kamu ingin yang lebih spesial, kamu bisa lho membuat kado sendiri seperti lukisan orangtua dan bayi, baju rajutan mu sendiri atau boneka rajut yang cantik. 
5. Pilih Souvenir Yang Bermanfaat merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat
Setelah kamu tahu criteria kado yang tepat, kini waktunya kamu untuk memilih nya. Sebelum kamu membeli, pastikan kado yang kamu pilih itu memiliki nilai pakai alias bermanfaat baik untuk ibu ataupun bayi. Karena semakin besar nilai pakai kado yang kamu berikan, maka semakin sering kado mu akan digunakan. Siapa sih yang gak happy kalo kado pemberiannya bisa berguna untuk yang menerima, pasti happy banget kaannn. 
6. Pilih Vendor Souvenir dan Konsultasi merupakan salah satu tips memilih kado kelahiran anak yang tepat
Tips terakhir dan cukup penting untuk kamu lakukan adalah memilih tempat atau vendor penyedia souvenir yang tepat. Banyaknya jasa penyedia souvenir pasti akan membuat kamu bingung mana satu yang oke dan terpercaya. Agar kamu tidak salah pilih, kamu bisa coba tulis daftar vendor yang kamu tahu, nantinya kamu bisa bandingkan portofolio, contoh hasil souvenir, daftar produk hingga harga souvenir yang mereka punya. Dari sini kamu bisa tahu mana vendor yang tepat, usahakan perhatikan juga kualitas pelayanan dan hasil produk mereka ya. Kalau mau yang pasti sih bisa percayakan Zeropromosi.com, vendor souvenir terlengkap yang siap membantu kamu untuk dapatkan hadiah/souvenir terbaik. Ada banyak pilihan kado/souvenir keren untuk kamu lho, harganya terjangkau dan bisa kirim ke seluruh Indonesia. Jadi yuk kepoin sekarang !
Nah sobat zeropromosi, itu dia tips memilih kado/souvenir untuk momen kelahiran anak. Untuk momen yang istimewa seperti ini gapapa yaa sesekali memberikan sesuatu yang lebih berkesan agar sang ibu juga lebih happy setelah melahirkan. Jadi kamu mau pilih yang mana nih ? Atau kamu ada rekomendasi kado lainnya ? Boleh komen di kolom komentar yaa. 
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk kalian semua ya, jangan lupa di share yaa ! 
#faktaunik #faktamenarik #newbornbaby #kadomelahirkan #kadonewborn #kadobaby #inspirasikadoibu #inspirasikadobaby #souvenir #lifestyle #rekomendasihadiah #kehidupan #babyborn #babyborngift #zeropromosi #souvenir #merchandise #corporategift 
https://www.zeropromosi.com/2022/07/tips-memilih-kado-yang-tepat-untuk.html