Tips Memilih Tumbler Kopi Yang Tepat dan Berkualitas !
Loading...


Hai sobat ! Kopi merupakan salah satu minuman yang kini sedang menjadi indaman banyak orang. Kopi biasanya lebih nikmat kalau diminum saat panas, namun banyaknya aktivitas terkadang membuat seseorang lupa untuk segera menghabiskan kopi dan kopi menjadi kurang enak untuk diminum. Karena hal ini kamu memerlukan tumbler yang dapat menyimpan dan mempertahankan cita rasa serta suhu kopi lebih lama, agar tidak salah pilih tumbler kali ini kami akan memberikan tips memilih tumbler kopi yang tepat dan berkualitas. Yuk simak tipsnya disini !
1. Pilih Bahan Tumbler Yang Tepat Untuk Kopi merupakan salah satu tips memilih tumbler untuk wadah kopi 
Tips pertama yang wajib kamu lakukan atau sekedar untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika memilih wadah penyimpanan kopi adalah menentukan dan memilih bahan yang tepat. Seperti yang kita tahu minuman kopi punya aroma dan rasa kuat yang khas, oleh karena itu kamu perlu memilih bahan yang tepat agar rasa kopi tidak berubah ketika disimpan dalam wadah tersebut. Umumnya tumbler terbuat dari bahan yang beragam diantaranya plastik, stainless, alumunium, akrilik, hingga keramik dan porcelain. Nah untuk minuman kopi sendiri sebenarnya lebih nikmat jika diminum menggunakan wadah berbahan keramik atau porselen karena kemampuan menyimpan dan menahan suhu panas yang cukup baik. Tapi kamu juga bisa memilih tumbler dengan bahan double stainless yang dapat menjaga suhu minuman tahan lebih lama, untuk tumbler dengan bahan seperti ini memang dirancang khusus untuk dapat menjaga suhu minuman tahan lebih lama dan umumnya dibuat dengan teknologi seperti layaknya termos. Jadi suhu kopi mu pasti akan lebih tahan lama saat disimpan, untuk rasanya pun tidak akan berubah karena stainless yang digunakan tidak korosif dan tidak mengubah rasa. Kamu bisa sesuaikan pilihan tumbler mu, yang penting jangan simpan kopi di tumbler berbahan plastik yaa kecuali jika kamu menikmati kopi dingin atau ice coffee. 
2. Perhatikan Fungsi dan Kegunaan Tumbler merupakan salah satu tips memilih tumbler untuk wadah kopi
Tips berikutnya adalah kamu perlu memerhatikan setiap fungsi dan kegunaan tumbler yang nantinya akan kamu pilih. Seperti yang telah dijelaskan di poin sebelumnya, tumbler terbuat dari beragam pilihan bahan material yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tapi ternyata banyak tumbler juga dibuat dengan fungsi yang berbeda. Misalnya tumbler vacuum yang dilengkapi ruang kedap udara dimana ini berfungsi untuk menahan terjadinya perubahan suhu minuman terlalu cepat sehingga suhu minuman yang disimpan bisa tahan lebih lama. Kemudian ada juga tumbler yang dilengkapi dengan fitur indicator suhu dimana dengaan fitur ini  kita bisa tahu berapa suhu minuman/kopi yang ada di dalamnya, jadi kamu tidak akan tersentak kaget saat minum minuman yang terlalu panas. Selain itu ada juga tumbler yang dilengkapi dengan tutup unik berbentuk cangkir sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai cangkir untuk minum kopi, jadi lebih praktis dan gak makan banyak tempat. Nah, kamu bisa pilih nih tumbler seperti apa yang kamu mau, pastikan juga untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan mu ya. 
3. Pilih Design Sesuai Selera merupakan salah satu tips memilih tumbler untuk wadah kopi
Selain mempertimbangkan bahan dan fungsi tumbler, kamu juga perlu lho memilih design atau model tumbler yang tepat. Karena biasanya setiap orang punya selera yang berbeda dan kini tumbler sering dijadikan sebagai penunjang fashion sehingga kamu perlu memilih design tumbler yang tepat sesuai selera. Jika kamu termasuk tipe yang simple dan gak mau ribet, kamu bisa memilih tumbler collapsible cup yang punya bentuk unik. Cup tumbler ini punya model tumbler lipat yang praktis dibawa kemana-mana, bahannya ringan dan ukurannya juga pas banget untuk gelas kopi. Tapi kalau kamu orangnya suka yang waw atau kekinian abis, kamu bisa coba Tumbler LED dengan fitur indicator suhu. Model tumbler ini sebenarnya simple tapi lebih elegan dan mewah, pilihan warnanya juga banyak dan dilengkapi tambahan filter sehingga cocok untuk minum kopi atau teh. Untuk design sebenarnya memang tidak akan mempengaruhi rasa, hanya saja minum kopi jadi lebih keren dan unik. 
4. Pilih Ukuran Yang Tidak Terlalu Besar merupakan salah satu tips memilih tumbler untuk wadah kopi
Hal berikutnya yang harus kamu perhatikan ketika memilih tumbler untuk kopi adalah ukuran, jika kamu hanya ingin minum kopi maka pilihlah ukuran yang pas. Jangan pilih yang terlalu besar karena jika diminum tidak habis akan membuat tumbler menjadi bau dan lebih sulit untuk dibersihkan. Ukuran yang terlalu besar juga tidak cocok untuk digunakan saat beraktifitas, tumbler berukuran besar lebih cocok untuk digunakan saat berada dirumah karena pasti akan langsung habis diminum bersama teman atau keluarga. 
Nah guys itu dia beberapa hal dan tips yang perlu kamu pertimbangkan ketika memilih tumbler untuk kopi. Jangan sampai kamu salah pilih tumbler yaa, bisa-bisa nanti malah gak bisa dipake deh. Usahakan pilih tumbler yang tahan panas karena lebih bagus untuk menyimpan dan mempertahankan cita rasa kopi. Selain itu rasa kopi juga tidak akan berubah karena tumbler yang tahan panas seperti yang ada di souvenirtumbler.net itu dilengkapi dengan teknologi kedap udara yang membuat udara luar sulit masuk kedalam, jadi aroma kopi dan aroma lain tidak akan tercampur. 
Untuk memastikan kamu mendapatkan tumbler yang tepat, kamu bisa dapatkan di souvenirtumbler.net ya. Ada banyak sekali pilihan tumbler keren yang cocok untuk dijadikan teman ngopi kamu, bisa custom logo untuk dijadikan souvenir atau hadiah juga lho. Keren banget deh pokonya, yuk hubungi kami dan dapatkan tumblernya !
#tips #tipsdantrik #faktaunik #faktamenarik #infounik #tipsmemilihtumbler #tumblerkopi #tumbleruntukkopi #tipsmemilihbotolminum #Botolkopi #souvenir #tumblercustom #souvenirvacuumtumbler #zeropromosi #rekomendasitumbler #vendorsouvenir #corporategift
https://www.souvenirtumbler.net/tips/perhatikan-4-hal-penting-ini-ketika-memilih-tumbler-kopi/