5 Tips Mudah Dapatkan Souvenir Kaos Yang Berkualitas !
Loading...

Hai sobat ! Banyak perusahaan dari yang kecil hingga besar menggunakan kaos sebagai souvenir dan media branding karena disukai banyak orang. Kaos memang banyak digunakan oleh masyarakat dari yang muda hingga tua, oleh karena itu tidak ada salahnya kamu juga mencoba untuk jadikan souvenir sebagai souvenir. Tapi agar kamu bisa mendapatkan souvenir kaos yang berkualitas wajib tau dulu nih tips memilih kaos yang bagus untuk dijadikan souvenir, simak tipsnya di artikel yang sudah kami rangkum berikut ini ya !
1. Buat Perencanaan Budget dan Model Kaos Yang Diinginkan merupakan salah satu tips dan trik mudah memilih kaos untuk souvenir 
Tips yang pertama sebelum kamu memilih kaos untuk souvenir adalah pastikan kamu telah memikirkan dan membuat rencana secara matang perihal budget beserta model souvenir kaos yang kamu inginkan. Jika sebelumnya kamu belum terpikirkan untuk memilih model kaos yang seperti apa, maka kamu tidak akan tahu perkiraan biaya yang diperlukan untuk membuat souvenir kaos. Jadi pastikan kamu tahu gambaran kaos seperti apa yang kamu inginkan, mungkin kaos tema sport ? Kaos simple yang elegan atau mungkin kaos yang cukup unik. Kamu bisa tentukan dan buat perkiraan budget yang diperlukan agar nantinya kamu tidak keliru saat membuat souvenir kaos. Selain itu yang namanya barang pasti harganya akan mengikuti kualitas, jadi jika kamu menginginkan kaos yang lebih bagus maka perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar dan begitu juga sebaliknya. 
2. Tentukan Bahan Yang Ingin Digunakan merupakan salah satu tips dan trik mudah memilih kaos untuk souvenir
Tips berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah menentukan bahan kaos yang akan digunakan. Jika sebelumnya kamu sudah tahu berapa budget yang kamu miliki, maka akan lebih mudah untuk memilih bahan kaos yang digunakan. Untuk bahan kaos sendiri juga sangat beragam dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ada bahan cotton, Hayget, lycra, dan masih banyak lagi. Pemilihan bahan kaos menjadi tahap yang cukup penting karena kualitas dan ketahanan souvenir kaos mu bergantung pada bahan yang digunakan. Jika bahan yang digunakan bagus maka kaos akan lebih awet dan lama. Untuk bahan yang recommend mungkin kamu bisa gunakan bahan katun yang memiliki serat kain kuat dan lembut sehingga lebih nyaman digunakan meskipun saat cuaca panas. Bahan kain ini juga lebih awet dan seratnya tidak mudah rusak, jadi aman banget kalau dipakai sehari-hari. Kamu juga perlu memerhatikan kenyamanan kaos saat digunakan, usahakan pilih bahan yang mudah menyerap keringat ya(Kaos dari zeropromosi dengan bahan seperti ini adalah pilihan yang tepat, bahannya adem dan mudah menyerap keringat sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari). Jangan sampai nantinya souvenirmu tidak terpakai karena kurang nyaman saat digunakan, jadi hati-hati ketika memilih bahan. 
3. Tentukan Detail Model Kaos merupakan salah satu tips dan trik mudah memilih kaos untuk souvenir
Hayooo siapa nih yang suka bingung kalau ditanya perihal model yang diinginkan ? Memilih model kaos emang susah-susah gampang sih, apalagi saat ini udah banyak banget tuh model kaos yang cakep-cakep. Tapi eh tapi jangan asal pilih karena cakep aja ya, tapi perhatikan juga model kaos yang bagus itu nyaman gak kalau dipakai. Misalnya ada model kaos yang dilengkapi dengan kancing atas cukup banyak, tampilannya sih okee ya jadi keliatan lebih formal dan enak dipandang. Tapi untuk urusan pemakaiannya model kaos seperti ini justru jadi menyulitkan yang memakai akibat kancing yang terlalu banyak dan membuat kerah kaos jadi lebih tinggi dan terasa sesak saat dipakai. Nah hal ini juga harus kamu perhatikan baik-baik ya, untuk model kaos sendiri ada banyak pilihan seperti model kaos kerah o, kerah u, kerah y dan masih banyak lagi. Kamu bisa pilih model kaos yang sesuai dengan siapa yang akan menggunakannya nanti. Jika kaos ditujukan untuk mereka yang suka olahraga maka kamu bisa gunakan kaos model kerah o yang lebih nyaman (Kaos oblong dengan kerah O ini sangat cocok dijadikan pilihan karena modelnya simple dan tubuh jadi lebih leluasa untuk beraktivitas), simple dan leher lebih leluasa. Kalau untuk sasaran anak muda atau untuk item fashion maka bisa pilih model kaos kancing, model kerah o dan y yang umumnya bisa dipadu padankan dengan item fashion lain. Jadi sesuaikan saja model kaos dengan target konsumen kamu ya, jangan sampai salah model malah bikin souvenir mu kurang bermanfaat. 
4. Pilih Design Dan Jenis Cetakan merupakan salah satu tips dan trik mudah memilih kaos untuk souvenir
Tips berikutnya yang harus kamu lakukan adalah memilih design kaos yang kamu mau dan pilih juga nih jenis cetakan apa yang akan digunakan agar design kaos terlihat lebih bagus. Untuk design kaos sendiri mungkin kamu udah pikirkan sejak awal ya, tapi kalau menurut kamu kurang cocok bisa coba konsultasi juga ke vendor tempat kamu membuat kaos yaa. Kamu bisa coba bicarakan dengan mereka yang sudah berpengalaman di bidang itu, jadi kamu gaakan bingung lagi deh pilih design.Contohnya di zeropromosi, kamu bisa konsultasikan design atau model kaos yang cocok untuk acara kamu, kami juga akan bantu setting in lhho jadi udah mantep banget deh pokonya. Oiya untuk jenis cetakan nya sendiri ada beragam tapi yang paling banyak digunakan adalah sablon dan bordir. Perlu kamu ketahui kedua jenis metode cetak kaos ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing ya. Seperti sablon yang lebih mudah pudar ketika dicuci dan bordir yang medianya tidak bisa terlalu besar. Pastikan kamu pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan mu ya.  
5. Perhatikan Hasil Jahitan Kaos merupakan salah satu tips dan trik mudah memilih kaos untuk souvenir
Tips terakhir yang perlu kamu tahu adalah jangan pernah lupa untuk memerhatikan hasil jahitan kaos yang telah dibuat ya. Untuk memastikan hasilnya bagus semua, kamu bisa membeli sample kaos sebelum di produksi banyak. Jadi ini untuk berjaga-jaga kalau hasil nya ternyata kurang bagus. Hasil jahitan sangat penting untuk diperhatikan karena akan memengaruhi keawetan kaos, jika jahitannya kurang bagus nantinya kaos jadi mudah sobek dan rusak setelah beberapa kali pakai. 
Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips dan trik memilih kaos untuk dijadikan souvenir ataupun media branding. Pastikan kamu menerapkan semuanya ya, jangan sampai kamu salah pilih kaos dan souvenir mu jadi tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Untuk memastikan kamu dapat souvenir kaos yang berkualitas, kamu bisa pesan dan dapatkan di Zeropromosi. Ada banyak sekali pilihan model dan bahan kaos berkualitas yang bisa kamu pilih, jadi jangan ragu untuk segera menghubungi kami ya. Info lebih lengkap bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Telpon/SMS/Whatsapp :
Mkt 1 WA / Tlp : 0877 8186 7176 
Mkt 2 WA / Tlp : 0877 8185 7176 
Email : zeropromosi@gmail.com 
Line : @zeropromosi ( harus pakai @ )
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke semua teman, kerabat dan partner kamu yaa ! 
#Faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #kaospromosi #kaos #designkaos #souvenirkaos #merchandisekaos #kaosberkualitas #Produksikaos #cetakkaossablon #kaosmurah #pabrikkaos #souvenir #tipsmemilihkaos #trikmemilihkaos #branding #merchandise #corporategift #zeropromosi #vendorsouvenir
https://www.zeropromosi.com/2022/07/tips-dan-trik-mudah-memilih-kaos-yang.html