4 Cara Tepat Minum Teh Hangat Agar Terasa Khasiatnya !
Loading...


Hai sobat ! Teh hangat merupakan minuman tradisional yang digemari banyak orang, teh hangat cocok diminum sebelum beraktifitas ataupun ketika cuaca dingin. Tak hanya dapat menghangatkan tubuh, teh hangat juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan jika dikonsumsi dengan benar. Nah agar kamu bisa merasakan khasiatnya kali ini kami akan memberitahu cara benar konsumsi teh hangat, yuk simak artikel berikut ini !
1. Diamkan Teh Selama Beberapa Menit merupakan salah satu cara minum teh hangat dengan benar 
Hayooo siapa nih yang punya hobi minum teh panas-panas ? Tahukah kamu ternyata minum teh itu ga boleh dalam keadaan yang masih panas lho. Kalau kamu mau minum teh lebih baik hangat, jadi setelah teh disajikan kamu perlu diamkan teh yang telah di seduh sekiranya 10-15 menit agar tidak terlalu panas. Selain sulit untuk diminum, minum teh panas-panas juga kurang bagus untuk kesehatan lho. Bahkan bahayanya bisa sampai membuat kamu amit-amit terkena kanker kerongkongan, jadi lebih baik diamkan teh hingga suhunya berkurang ya. Tapi jangan lupa untuk gunakan penutup gelas ya gais, takutnya ada serangga masuk ke dalam gelas. Agar lebih aman, kamu bisa nih menyajikan teh hangat menggunakan gelas mug reliable keren dari souvenirtumbler.net yang telah dilengkapi dengan gagang anti panas plus tutup rapat anti tumpah. Jadi lebih aman deh teh yang kamu buat. 
2. Jangan Biarkan Teh Terlalu Lama merupakan salah satu cara minum teh hangat dengan benar
Minum teh memang lebih nikmat jika selagi hangat, tapi ada lho yang suka minum teh kalau suhunya sudah benar-benar normal atau bisa dibilang adem atau cukup dingin. Selain hangat-hangat, teh memang enak dikonsumsi saat dingin apalagi ditambah dengan potongan es batu yang bikin rasanya jadi lebih menyegarkan. Tapi kamu harus tahu nih, sejatinya minuman teh tidak boleh didiamkan terlalu lama apalagi di suhu ruang karena manfaatnya bisa menghilang. Yups, teh yang didiamkan terlalu lama hingga berjam-jam akan membuat kandungan antioksidan alami yang ada didalamnya menghilang. Seperti yang kita tahu, antioksidan alami memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh jadi sayang banget kan kalau kamu cuma minum teh berwarna aja padahal khasiatnya sudah hilang. 
3. Jangan Simpan Teh Dalam Kulkas merupakan salah satu cara minum teh hangat dengan benar
Yang namanya minum teh hangat emang lebih enak diminum saat masih hangat ya gais, dan baiknya teh yang sudahh diseduh dihabiskan dalam sekali penyajian. Ini karena kandungan teh bisa hilang jika disimpan terlalu lama, selain itu tidak disarankan untuk menyimpan sisa seduhan teh di kulkas karena nantinya daun teh yang sudah terendam air terlalu lama lebih beresiko jadi sarang tumbuhnya bakteri. Apalagi jika di kulkas banyak makanan lain yang bisa bikin cita rasa dan aroma  teh jadi memudar dan kurang enak dinikmati. 
4. Simpan Teh Hangat Menggunakan Tumbler merupakan salah satu cara minum teh hangat dengan benar
Teh hangat memang lebih nikmat jika di nikmati sembari santai, tapi gimana kalau kamu pecinta teh yang punya banyak aktivitas dan cukup padat ? Nah, solusinya kamu bisa pakai wadah penyimpanan yang bisa menjaga suhu teh panas tahan lebih lama, contohnya aneka macam thermos tumbler dari souvenirtumbler.net. Termos tumbler bisa membantu kamu untuk tetap bisa menikmati teh hangat di sela-sela kesibukanmu karena dilengkapi fitur vacuum flask yang bisa membuat teh tetap panas hingga beberapa jam. Dengan begitu kamu tetap bisa menikmati secangkir teh hangat meskipun aktivitas mu sangat padat. 
Nah guys itu dia beberapa tips dan cara minum teh hangat yang perlu kamu tahu, jadi jangan sembarangan minum teh yaa apalagi sampai memaksa untuk minum dalam kondisi panas. Wihhh bisa bahaya untuk kerongkongan kamu. Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua yaa, jangan lupa dicatat dan diingat. Terimakasih dan selamat nge-teh guys ! 
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #tehhangat #manfaatteh #manfaatminumteh #tea #minumantradisional #minumankesehatan #minumteh #caraminumteh #tumblerteh #tumblercustom #tumblertermos #zeropromosi #merchandise #corporategift #vendorsouvenir #souvenir
https://www.souvenirtumbler.net/tips/ternyata-begini-cara-minum-teh-hangat-yang-benar/