Ini Dia 4 Pantangan Jelang Pernikahan Yang Wajib Kamu Tahu !
Loading...


Hai sobat ! Pernikahan adalah momen istimewa yang dinantikan oleh setiap pasangan kekasih, oleh karena itu persiapannya pun cukup banyak. Bukan hanya mempersiapkan acara tapi juga diri sendiri karena akan menjadi pengantin, maka dari itu kali ini minzer juga mau kasih tau nih pantangan apa saja yang perlu kamu tahu jelang H-1 pernikahan. Sobat zero yang mau nikah yuk disimak artikelnya !
1. Bergadang / Tidur Terlalu Malam
Membayangkan momen berjalan di altar atau duduk di meja akad pasti akan membuat kamu merasa gugup dan tidak bisa tidur. Jadi sebaiknya kamu Hindari konsumsi kafein dan matikan lampu untuk memastikan cepat terlelap. Dan apabila Kamu masih merasa gelisah dan terjaga, cobalah mandi dengan air hangat atau baca buku dan buat daftar tentang apa saja yang ada di kepala Kamu yang mungkin Kamu takuti dan kirim ke wedding organizer Kamu. (Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !)
Bergadang / Kurang tidur akan membuat Kamu tidak fresh dan kemungkinan ada lingkaran gelap di bawah mata di esok hari. Dan tentunya akan membuat Kamu mengantuk di siang hari pada saat hari pernikahan.
2. Mengurusi persiapan Pernikahan di Waktu Terakhir
Hindari untuk memikirkan semua urusan pernikahan yang belum beres seperti penataan kursi, menyiapkan susunan acara dll. Serahkan saja semua urusan mengenai pernikahan pada panitia, keluarga atau wedding organizer.
Intinya : Percayakanlah kepada mereka akan dapat menyelesaikan semua persiapan dengan lancar dan maksimal.
Jika anda mencari souvenir pernikahan bisa menggunakan mug ini, sangat kami rekomendasikan :
Untuk pemesanan bisa di :
https://tokopedia.link/rs79kpryIsb
https://tokopedia.link/q5KgG7ryIsb
https://shopee.co.id/zeropromosi/21137442680
3. Makan makanan yang membuat Kamu merasa mulas atau kembung di keesokan harinya
Malam sebelum hari pernikahan bukanlah waktu terbaik untuk mengkonsumsi makanan yang membuat Kamu merasa mulas atau kembung di keesokan harinya.
Misalnya Mencoba makanan baru, terlalu banyak makan, atau makan makanan yang tidak baik mungkin akan membuat masalah pencernaan. Jadi sebaiknya Konsumsi makanan yang normal-normal saja dan banyak minum air putih.
4. Melakukan Perawatan Kecantikan Dadakan
Hindari untuk Melakukan Perawatan Kecantikan 1 hari sebelum hari pernikahan seperti :
Facial sehari sebelum hari H, karena akan membuat muka Kamu bengap atau kemerah-merahan. Lakukan facial setidaknya 2 minggu sebelum acara pernikahan.
Mewarnai rambut sebelum malam pernikahan / memotong poni saja adalah ide buruk, Kamu sebaiknya tidak menunggu sampai malam sebelum pernikahan untuk melakukan perawatan kecantikan. 
Itulah hal-hal yang jangan / pantang kamu lakukan sebagai calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Pergunakan waktu sehari sebelum pernikahan dengan sebaik mungkin. 
Jangan sampai Kamu kelelahan. Semoga tulisan ini dapat membantu untuk pernikahan Kamu. Semoga bermanfaat.
Share ya jika bermanfaat
#faktaunik #faktamenarik #infounik #Infomenarik #pantanganpernikahan #pernikahan #weddingdreams #wedding #harihpernikahan #nikah #menikah #pantanganpengantin #pengantin #tipsbugarjelangpernikahan #zeropromosi #weddingsouvenir #merchandise #souvenirpernikahan #vendorsouvenir #corporategift #lifestyle #relationship #lovestory 
https://www.zeropromosi.com/2017/01/4-hal-yang-jangan-dilakukan-24-jam.html