Buat Natal mu Lebih Berkesan Meski Di Perantauan Dengan Tips Ini !
Loading...

 

Hai sobat ! Hari natal merupakan hari peringatan kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember oleh umat kristiani, biasanya hari natal dijadikan momen untuk kumpul bersama keluarga. Namun sayangnya banyak orang yang merayakan hari natal di tengah perantauan, meskipun begitu kamu tidak perlu sedih karena kali ini minzer akan memberikan tips rayakan natal yang berkesan untuk kamu yang sedang berada di perantauan. Yuk simak artikelnya berikut ini !
1. Merayakan Natal dengan Melakukan Video Call Dengan Keluarga.
Dijaman yang penuh akan teknologi canggih, jarak bukanlah suatu masalah untuk saling berbagi kabar. Jika dulu hanya bisa mengucapkan hari natal dengan pesan (sms) dan suara (voice call) saja, sekarang kamu bisa melakukan video call. Kamu bisa melihat bagaimana keluargamu merayakan natal, meski kamu akan merasa sedih karena tidak bisa ikut bergabung namun setidaknya itu cukup untuk mengobati rindu kan?
2. Merayakan Natal Dengan Teman-Teman Dekat.
Karena Natal harus dirayakan penuh suka cita bukan hanya dengan keluarga tapi juga untuk semua orang. Jika kamu tidak bisa merayakan bersama keluarga, kamu bisa merayakannya dengan teman-teman seperantauanmu. Karena pasti bukan kamu saja yang tidak bisa pulang untuk Natalan dengan keluarga. Kalian bisa melakukan hal seperti berangkat ke gereja bersama, saling bertukar kado dan makan bersama.
Kamu juga bisa memberikan kado natal yang bisa dibeli satuan seperti mug natal ini (klik disini ya)
3. Merayakan Natal dengan Menghias Kamar Kos Dengan Hiasan Natal.
Meski jauh dengan keluarga bukan berarti kamu harus melewati hari Natal dengan nuasa muram kan? Supaya Natalmu terasa, kamu bisa menghias kamar kosmu dengan hiasan-hiasan natal. Seperti misalnya meletakkan miniatur pohon natal dipojok kamar lengkap dengan pernah perniknya.
4. Merayakan Natal dengan Menonton Film Atau Drama.
Ini terkesan biasa memang, cuma enggak ada salahnya dicoba. Daripada kamu bingung mau ngapain saat Natal, nonton film atau drama bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu. Banyak film yang bisa kamu tonton saat Natal seperti Home Alone , A  Christmas Carol dan lain sebagainnya.
5. Merayakan Natal dengan Melewati Natal Dengan Pacar.
Nah kalo ini agak romance gitu ya, kamu bisa merayakan natal dengan kekasih kamu. Coba bayangkan kamu berangkat ke gereja, menghias pohon natal, makan, bertukar kado semua kamu lakukan dengan kekasih. Romantis kan? Lebih romantis lagi kalau kamu nih para cowok ngelamar pacar kamu saat malam natal, uh itu kado natal yang tak terlupakan.
(Jangan lewatkan pilihan kado mug couple sebagai kado surprise untuk pasangan kamu di momen natal ini)
6. Merayakan Natal dengan Pengen Makanan Natal Khas Kampung? Minta Dikirimkan Aja.
Kalo kamu pengen banget makanan khas natal seperti kue kering asal daerahmu atau buatan orang rumah, kamu bisa meminta keluarga kamu untuk mengirimkannya. Gak perlu khawatir bagaimana dengan pengirimannya, sekarang sudah banyak ekspedisi yang menawarkan layanan pengiriman kilat. Jadi kamu gak perlu khawatir makanannya basi selama masa pengiriman.
7. Merayakan Natal dengan Beribadah Bersama Sahabat Dekat Diperantauan.
Ingatlah meski diperantauan, beribadah saat natal tiba merupakan hal yang gak boleh kamu tinggalkan. Jangan sedih karena gak bisa ke gereja bareng keluarga, kamu bisa beribadah bersama dengan sahabat dekatmu yang sesama perantauan.
Bagi kamu yang mencari souvenir natal berupa pen, maka jangan lewatkan pen senter ini sangat cocok untuk souvenir natal di gereja kalian
Natal adalah hari yang penuh sukacita karena Yesus telah datang dengan membawa kasih dan kegembiraan, jadi seharusnya sebagai umat-Nya(Kristiani) kita juga harus melewatinya dengan sukacita dimanapun kita berada.
Silahkan bagikan semangat natal ini ya
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #natal #harinatal #tipsrayakannatal #perayaannatal #natal2022 #harinatal #tipsnataldiperantauan #anakrantau #merantau #zeropromosi #hadiahnatal #souvenirnatal #merchandisenatal #vendorsouvenir #barangpromosi
https://www.zeropromosi.com/2018/11/hai-anak-rantau-7-hal-seru-yang-bisa.html