Inilah Potongan Otak Einstein di Musium Inggris
Loading...
 
posted on WOW Keren
39,767 views
Inilah Potongan Otak Einstein di Musium Inggris

Dikenagnya seorang ilmuan paling tersohor didunia tak hanya ditulis dalam buku sejarah atau prasasti. tapi Mayatnya pun di awetkan hingga sekarang.

Inilah potongan Otak Einstein yang diawetkan di Inggris. Lebih dari setengah abad meninggal dunia, nama ilmuwan jenius Albert Einstein masih abadi. Tidak hanya namanya saja, bagian tubuh profesor kelahiran Jerman ini juga masih dipertahankan hingga kini.

Di galeri Wellcome Colection, London, Inggris, potongan otak Einstein akan dipamerkan, bersama dengan otak tokoh-tokoh lainnya. Dilansir Daily Mail, Selasa 27 Maret 2012, dua fragmen kecil otak Einstein di lempeng kaca akan dipinjamkan ke galeri tersebut oleh museum di AS.

Ketika meninggal tahun 1955 di usia 76 tahun, otak ahli matematika ini diambil dan dipotong menjadi 240 bagian. Ahli patologi yang mengeluarkan otak Einstein dari tempurung kepalanya, Thomas Harvey, mengatakan telah mendapat izin dari anak Einstein kala itu.

Dia lalu mengawetkan ratusan potongan otak itu di tabung berformalin di rumahnya. Harvey mengaku menyimpan otak Einstein untuk tujuan penelitian. Tidak seperti anggapan banyak orang, otak Einstein ternyata kecil.

Harvey lantas menyerahkan sekitar 46 potong otak Einstein kepada koleganya, William Ehrich, yang lantas menyimpannya di museum di Philadelphia.

Trending Now
10 Trik Cerdas Yang Akan Membantumu Dalam Merawat Kecantikan

10 Trik Cerdas Yang Akan Membantumu Dalam Merawat Kecantikan

Setiap cewek pasti tahu lah ya kalau menjadi cantik itu bukanlah hal yang mudah. Perlu banyak pengorbanan, waktu, uang yang banyak dan usaha
31,308 views 2,297 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
172,347 views 7,312 shares
Keren ... 13 Kreativitas Berhijab Ini Meniru Gaya Karakter Putri Disney

Keren ... 13 Kreativitas Berhijab Ini Meniru Gaya Karakter Putri Disney

Jilbab saat ini merupakan fashion yang digandrungi para wanita. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai orang tua. Hampir setiap tempt
2,638 views 227 shares
Hewan-Hewan dengan Warna Unik dan Nggak Ada Duanya

Hewan-Hewan dengan Warna Unik dan Nggak Ada Duanya

Dunia hewan memang menarik untik diikuti. Karena banyak sekali misteri dan kejadian unik didalamnya. Mulai dari hewan dengan kemampuan yang
943 views 245 shares
7 Gaya Masak Ini Bikin Ciut Nyali. Berani Nyoba ?

7 Gaya Masak Ini Bikin Ciut Nyali. Berani Nyoba ?

Memasak merupakan kegiatan rutin yang musti dilakukan, karena kita butuh makanan matang untuk dikonsumsi. Oleh karena itu perlu dimasak dulu
4,492 views 302 shares
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
285,278 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
6,617 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
29,219 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
4,005 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
13,423 views 746 shares