Kartun & Anime | PULSK
Loading...
Simple dan tanpa oplas! silahkan dicoba! :D
Simple dan tanpa oplas! silahkan dicoba! :D
15,062 Views1 Shares
Waktu telah berlalu. Hanya sekedar mengingatkan, mereka dulu hanyalah Genin yang belum berpengalaman, dan kini telah menjadi pahlawan hebat! #naruto #shippuden #timeline
Waktu telah berlalu. Hanya sekedar mengingatkan, mereka dulu hanyalah Genin yang belum berpengalaman, dan kini telah menjadi pahlawan hebat! #naruto #shippuden #timeline
52,624 Views148 Shares

40 Fakta Unik Tentang Spongebob Squarepants

Siapa yang tak kenal dengan Spongebob? Spons buat
33,164 views3 shares

10 Karakter Anime Pria Terbaik Di Dunia

Siapa karakter terbaik yang pernah diciptakan dala
19,881 views1 shares

Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Doraemon

1.“BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSI
46,226 views903 shares
wajaah ibu nobita ketika buka kacamata,,,
gi mana pulsker cantik ap nggak,,yg bilang cantik wownya dong..B-) :)
wajaah ibu nobita ketika buka kacamata,,, gi mana pulsker cantik ap nggak,,yg bilang cantik wownya dong..B-) :)
31,743 Views1,303 Shares

Hot Issue : Naruto Akkipuden?

Info dan isu mengenai munculnya Serial Naruto Akki
26,389 views221 shares

SOSOK RIKUDOU SENNIN MULAI TERUNGKAP

Setelah membaca Naruto Chapter 646 tadi, sosok Lat
78,973 views170 shares

10 Anime Paling Populer di Dunia

Nah pastinya banyak Penggemar Anime dong, tapi bel
14,973 views189 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
20,037 views463 shares

10 fakta tentang anime naruto

Itachi Uchiha Madara Uchiha (tobi) Obito Sasuke Uc
7,691 views41 shares
Ibunya Nobita kalo gak pake kacamata
Cantiknya :3
Ibunya Nobita kalo gak pake kacamata Cantiknya :3
40,962 Views2,094 Shares

10 Karakter Anime Paling Genius

Anime atau kartun jepang belakangan ini menjadi sa
21,685 views6 shares
wow orang ini mirip rapunzel ya!!! wownya dong!
wow orang ini mirip rapunzel ya!!! wownya dong!
5,385 Views0 Shares
it hurts yo man !!
it hurt's yo man !!
2,152 Views0 Shares

10 Tokoh Anime Perempuan Tercantik (Termanis)

1. Shiina Mashiro ( Sakurasou No Pet Na Kanojo )
27,030 views129 shares
Kakashi Cosplay,apa kalian tahu judul buku yg Kakashi baca?
Kakashi Cosplay,apa kalian tahu judul buku yg Kakashi baca?
11,469 Views16 Shares
Masih ingat dengan dia? dia udah dewasa sekarang.
Masih ingat dengan dia? dia udah dewasa sekarang.
118,481 Views5,680 Shares
Hinata Cosplay
Hinata Cosplay
6,777 Views0 Shares

16 Fakta Rahasia Unik Dibalik Anime One Piece

ne Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sek
14,468 views114 shares
Ayo GGS VS Twilight lucu bngt omong ya.
Ayo GGS VS Twilight lucu bngt omong ya.
18,049 Views40 Shares

Nama Asli Bijuu Di Naruto

Setelah membaca naruto chapter 568, saya sempat ka
24,060 views179 shares

7 Shinobi yang Paling Cerdas di Anime Naruto

1. Shikaku Naara Shikaku merupakan ayah dari shika
35,145 views446 shares

Profil Uzumaki Naruto dan Jurusnya

Uzumaki Naruto Tanggal lahir : 10 Oktober Golonga
15,189 views124 shares
Shingeki no Kyojin Live Action.. ^^
#Awesome #Photography
Shingeki no Kyojin Live Action.. ^^ #Awesome #Photography
10,500 Views1 Shares

83 Fakta Terbaru Tentang Detective Conan

1. Shinichi digunakan sebagai karakter untuk mempr
20,837 views39 shares
leafa cosplay kawaii gak ???
leafa cosplay kawaii gak ???
8,346 Views4 Shares
Doraemon Anime Version
Doraemon Anime Version
19,780 Views113 Shares
Homer the Simpsons bila direalisasikan dalam dunia nyata...
Homer the Simpsons bila direalisasikan dalam dunia nyata...
5,556 Views4 Shares

Fairy Tail dibatalkan pada 30 Maret, 2013

Itu benar, sebagai judul mengatakan seri Anime Fai
8,365 views44 shares
lucu dan keren yah sob, wownya donk
lucu dan keren yah sob, wownya donk
2,225 Views1 Shares
kartun: telur yg satu mungkin kaget melihat temannya sudah digoreng/dimasak
kartun: telur yg satu mungkin kaget melihat temannya sudah digoreng/dimasak
7,603 Views11 Shares
kalo doraemon gak tamat2. bisa2 jadi gini :)
jangan lupa wow nya :)
kalo doraemon gak tamat2. bisa2 jadi gini :) jangan lupa wow nya :)
14,506 Views2,360 Shares
Tidak terlihat perbedaannya. 0_o
Tidak terlihat perbedaannya. 0_o
6,272 Views0 Shares
jones berkarya :D
jones berkarya :D
11,915 Views1 Shares
Selfie (Cosplay) Hatsune Miku oleh cosplayer Nagisa-san. #cosplay
Selfie (Cosplay) Hatsune Miku oleh cosplayer Nagisa-san. #cosplay
16,926 Views77 Shares
avenger versi girsl
avenger versi girsl
10,838 Views18 Shares
"my Firefox costume"
"my Firefox costume"
8,503 Views6 Shares

7 anime terkenal di jepang

7 Anime Terpopuler Di Jepang - Anime pasti sudah t
35,701 views639 shares
Cosplay (Baby) Sasha dari #AttackOnTitan. Kawaii dan ngegemesin. :3 via AICN Anime.
Cosplay (Baby) Sasha dari #AttackOnTitan. Kawaii dan ngegemesin. :3 via AICN Anime.
6,463 Views20 Shares
Tato Luffy:Gear 3rd 3D
Tato Luffy:Gear 3rd 3D
25,549 Views96 Shares
ada yg msih inget gk nih siapa..?
ada yg msih inget gk nih siapa..?
9,244 Views9 Shares
Kabar gembira u/ kita semua, Akatsuki akhirnya tobat bro..!! :D :D
Kabar gembira u/ kita semua, Akatsuki akhirnya tobat bro..!! :D :D
14,464 Views107 Shares

Karakter-karakter kucing dalam film-film kartun terkenal

1. Doraemon Doraemon adalah judul sebuah manga po
12,536 views83 shares
Cowok nangis bukan karna lemah....
Cowok nangis bukan karna lemah....
26,016 Views192 Shares
Mana topeng mu ?
Mana topeng mu ?
17,593 Views204 Shares
ini loh wajah kakashi tanpa penutup wajah,,
keren kan?.. :)
ini loh wajah kakashi tanpa penutup wajah,, keren kan?.. :)
31,447 Views0 Shares
pemeran bayi matahari di teletubies skrng dah dewasa dan cantik ^^
pemeran bayi matahari di teletubies skrng dah dewasa dan cantik ^^
120,466 Views2,257 Shares