Selfie | PULSK
Loading...
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
Sobat Pulsk, kalau sudah begini siapa ya yang berani melawan wanita ini.
9,225 Views26 Shares
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
Sobat Pulsk, keren ya aksi orang ini angkat besi dengan menggunakan roda kereta api.
6,308 Views0 Shares
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
Soba Pulsk, di ketinggian seperti ini masih sempat foto-foto ya.
8,634 Views21 Shares
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
Sobat Pulsk, jika mau menangkap suara lebih jelas, bisa pakai tambahan daun telinga seperti ini, dijamin orang yang sedang menggosipkan kita akan terdengar jelas walau jaraknya agak jauh.
3,430 Views1 Shares
27,874 Views  ·  Jun 2015
3,684 Views  ·  Jun 2015
29,833 Views  ·  Jun 2015
28,091 Views  ·  Jun 2015
28,699 Views  ·  Jun 2015
29,382 Views  ·  Jun 2015
27,975 Views  ·  Jun 2015
Terimakasih camera360 X.X
Terimakasih camera360 X.X
10,789 Views115 Shares
bayangan lebih indah dari kenyataan
bayangan lebih indah dari kenyataan
4,298 Views6 Shares
ban anti kempes dan anti bocor :D
ayo buruan liat,
ban anti kempes dan anti bocor :D ayo buruan liat,
18,757 Views153 Shares
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
aduuuhh..lesung pipitnya.. :D
2,942 Views2 Shares
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
Sobat Pulsk, keren ya atraksi polisi India ini.
6,054 Views8 Shares
aku, ........
aku, ........
11,206 Views6 Shares
Selamat pagi
Selamat pagi
1,940 Views1 Shares
Katya Lischina so kawaii
Katya Lischina so kawaii
3,425 Views3 Shares
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
Sobat Pulsk, ini dia model rambut dari sang ratu jagung.
3,735 Views4 Shares
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
Sobat Pulsk, sopir taksi ini mirip Albert Eintein ya.
5,400 Views6 Shares
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
Sobat Pulsk, mirip ya pakaian dan backgroundnya.
4,853 Views0 Shares
Cosplay Tarantula POINT BLANK Narsis Dulu.. :D
Cosplay Tarantula "POINT BLANK" Narsis Dulu.. :D
7,356 Views9 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini, belum pernah jatuh sih.
4,962 Views2 Shares
ada ada aja nih ibu ibu
ada ada aja nih ibu ibu
6,853 Views0 Shares
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
Sobat Pulsk, landak kok di peluk kan landak punya banyak duri tajam, kok tidak meluk kita saja ya.
6,451 Views1 Shares
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
Sobat Pulsk, nekat ya aksi orang ini bersepatu roda di lintasan roller coaster.
4,866 Views0 Shares
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
Sobat Pulsk, nekat benar ya pemuda ini foto di atas tiang jembatan.
4,734 Views1 Shares
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
Sobat Pulsk, keren ya gaya foto di ujung menara tower ini.
5,878 Views3 Shares
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
Sobat Pulsk, wanita ini kok berani sekali ya berdiri di ujung besi, apa tidak takut jatuh ya.
3,970 Views3 Shares
ayam jago
ayam jago
3,756 Views0 Shares
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
Sobat Pulsk, ada kebakaran kok malah enak-enakan ngobrol sepak bola dan gosip artis terkini.
6,596 Views0 Shares
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
Sobat Pulsk, mobilnya terguling malah asyik foto-foto.
4,258 Views0 Shares
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
Sobat Pulsk, orang ini dapat iklan hiu, keren ya.
4,563 Views3 Shares
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
Sobat Pulsk, inilah aksi narsis selanjutnya, keren dan nekat ya.
5,649 Views15 Shares
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
Sobat Pulk, ini adalah aksi akrobatik seorang wanita di atas salah satu gedung di California Amerika, keren ya !
6,350 Views0 Shares
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
Mulan Jamile, pamer foto mandi bareng anaknya, anak ahmad dani juga
23,632 Views25 Shares
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
Sobat Pulsk, ni dia pemancing hebat, dapt ikan besar bisa untuk makan satu minggu.
6,988 Views0 Shares
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
Ini emang anggota DPR, bukan kayak lagi,,!!!
9,266 Views64 Shares
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
Wihh,,, ini sate apa sate?? yang bener aja??
4,473 Views3 Shares
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
Gara-Gara Mabok, Cewek-Cewek Ini Kencing Di Sembarang Tempat
35,192 Views8 Shares
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
Real Madrid vs Barcelona. Kamu pilih yang mana?
25,217 Views379 Shares

Ibu Guru Cantik Ini Dipecat Karena Berpose Telanjang di Majalah

Seorang guru yang mengajar di South Street Element
gen22Feb 2014
20,810 views1 shares

Lin Ke tong Mirip Boneka Barbie ,bahkan lebih cantik dari Nabilah JKT48

Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,d
aullyJan 2014
22,623 views49 shares
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
LETUSAN SINABUNG YANG MIRIP ORANG BERDOA!!!
14,137 Views0 Shares
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil
Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil.
Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil. Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
7,905 Views4 Shares
30,002 views7 shares
Sama imutnya :3
Sama imutnya :3
hadiiDec 2013
5,216 Views0 Shares
rambut baru nabilah
rambut baru nabilah
20,687 Views159 Shares
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya
Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
Agan berani ga kerja kaya gene? walau gaji nya gede,ne fotonya Lihat Gan Para Pekerja ini MEMPERTARUHKAN NYAWA mereka sebagai Wujud DEDIKASI terhadap Pekerjaan
10,351 Views13 Shares