rendy on PULSK.com
Loading...
Bio:"Co-Founder PULSK.com"
cantik amat nih artis
cantik amat nih artis
rendyJan 2015
3,125 Views0 Shares
saya pake modem smartfren sudah 1 tahunan, dan masih setia sampe sekarang :) #SmartMeme
saya pake modem smartfren sudah 1 tahunan, dan masih setia sampe sekarang :) #SmartMeme
rendyOct 2013
12,108 Views0 Shares

Skor indonesia vs Vietnam Final AFF U-19

Sidoarjo: Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF
11,617 views0 shares

Juara Aff U-19, Indonesia Menang Adu Pinalti lawan Vietnam

Selamat untuk Indonesia yang menjadi Juara Piala A
12,120 views0 shares

Indonesia Juara Piala AFF U-19, menang Lawan Vietnam

Sidoarjo: Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF
21,702 views404 shares

Surat Terbuka Zaskia untuk Vicky Tersebar

Letter for Vicky ==================== Hi Vicky, t
49,805 views7 shares

Zaskia "Gotik" Curiga Harga Cincin Pemberian Vicky Cuma Rp7.500

JAKARTA - Karena tak ingin teringat bekas tunangan
36,162 views106 shares

Dul Ahmad Dhani Patah Tulang Kaki dalam Tabrakan Tol Jagorawi

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari
29,921 views254 shares

Polda Metro: Korban Tewas Kecelakan Dul Ahmad Dhani, 6 Orang

Liputan6.com, Jakarta : Putra musisi Ahmad Dhani,
27,772 views0 shares

Dul Ahmad Dhani Kecelakaan di Jagorawi Usai Antar Pacar Pulang

Jakarta : Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, ana
25,375 views188 shares

Putra Ahmad Dhani jadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi

Anak ketiga musisi ternama Ahmad Dhani, Abdul Qodi
21,766 views0 shares

Celaka, Wanita Ini Telan Ponselnya karena sms dibaca pacar

Lantaran takut sms di ponselnya dibaca pacarnya. A
33,596 views379 shares
Eskalator tependek di Dunia ini berada di salah 1 mall di Jepang, anak tangganya hanya berjumlah 6 buah saja :D
Eskalator tependek di Dunia ini berada di salah 1 mall di Jepang, anak tangganya hanya berjumlah 6 buah saja :D
9,880 Views0 Shares
Enak banget ini sapinya, nyantai di congornya mobil :D
Enak banget ini sapinya, nyantai di congornya mobil :D
12,793 Views12 Shares
Jenius juga nih bocah :D
Jenius juga nih bocah :D
20,294 Views0 Shares
Rumah terbalik, sepertinya belum pernah ada ya di Indonesia?
Rumah terbalik, sepertinya belum pernah ada ya di Indonesia?
11,275 Views0 Shares
Di China, Guru mengijinkan muridnya untuk tidur dikelas selama 20 menit pada siang hari agar bisa menerima pelajaran lebih baik. Daripada istirahat siang hari buat lari2 di sekolah mending diperlakukan seperti ini, hebat idenya :)
Di China, Guru mengijinkan muridnya untuk tidur dikelas selama 20 menit pada siang hari agar bisa menerima pelajaran lebih baik. Daripada istirahat siang hari buat lari2 di sekolah mending diperlakukan seperti ini, hebat idenya :)
13,333 Views98 Shares
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
12,757 Views14 Shares
Benar juga ya :D
Benar juga ya :D
3,764 Views0 Shares
Mungkin ini ikan Koi terbesar di Dunia yang berhasil ditangkap di alam liar oleh seorang Pria ketika memancing di Perancis
Mungkin ini ikan Koi terbesar di Dunia yang berhasil ditangkap di alam liar oleh seorang Pria ketika memancing di Perancis
15,714 Views244 Shares

Ujian Nasional SD akan Dihapuskan Tahun Ini

Jakarta - Akan diberlakukannya kurikulum 2013 dala
18,331 views669 shares

Situs Multiply Indonesia Akan Ditutup

KOMPAS.com - Mulai tanggal 6 Mei 2013 mendatang, t
8,747 views0 shares
Adegan yang seronok dan tak pantas ditiru nih -_-, hahaha
Lucu banget kucingnya kira-kira lagi liat apaan ya sampai tiban-tibanan gitu
Adegan yang seronok dan tak pantas ditiru nih -_-", hahaha Lucu banget kucingnya kira-kira lagi liat apaan ya sampai tiban-tibanan gitu
17,333 Views76 Shares

Kucing Punya Alis Mata Seperti Manusia!

Sepintas sih ga ada yang salah dengan kucing ini (
20,991 views188 shares
Cicak yang ekornya bercabang 3 ini gue temuin di pagar tembok deket kantor di Jakarta terus gue foto karena cukup unik. Ada yang pernah ngliat cicak aneh kayak gini?
Cicak yang ekornya bercabang 3 ini gue temuin di pagar tembok deket kantor di Jakarta terus gue foto karena cukup unik. Ada yang pernah ngliat cicak aneh kayak gini?
13,982 Views46 Shares
Siapa sih yang gak pengen punya duit segini? :D
Siapa sih yang gak pengen punya duit segini? :D
19,141 Views188 Shares