rendy on PULSK.com
Loading...
Bio:"Co-Founder PULSK.com"
cantik amat nih artis
cantik amat nih artis
rendy04-01-2015 12:12
2,843 Views0 Shares
saya pake modem smartfren sudah 1 tahunan, dan masih setia sampe sekarang :) #SmartMeme
saya pake modem smartfren sudah 1 tahunan, dan masih setia sampe sekarang :) #SmartMeme
rendy26-10-2013 22:43
11,919 Views0 Shares

Skor indonesia vs Vietnam Final AFF U-19

Sidoarjo: Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF
rendy28-09-2013 20:50
11,435 views0 shares

Juara Aff U-19, Indonesia Menang Adu Pinalti lawan Vietnam

Selamat untuk Indonesia yang menjadi Juara Piala A
rendy28-09-2013 20:50
11,966 views0 shares

Indonesia Juara Piala AFF U-19, menang Lawan Vietnam

Sidoarjo: Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF
rendy18-10-2013 09:58
21,471 views404 shares
12,341 Views0 Shares

Surat Terbuka Zaskia untuk Vicky Tersebar

Letter for Vicky ==================== Hi Vicky, t
rendy09-04-2014 16:44
49,189 views7 shares

Zaskia "Gotik" Curiga Harga Cincin Pemberian Vicky Cuma Rp7.500

JAKARTA - Karena tak ingin teringat bekas tunangan
rendy28-09-2013 20:50
35,937 views106 shares

Dul Ahmad Dhani Patah Tulang Kaki dalam Tabrakan Tol Jagorawi

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari
rendy28-09-2013 20:50
29,547 views254 shares

Polda Metro: Korban Tewas Kecelakan Dul Ahmad Dhani, 6 Orang

Liputan6.com, Jakarta : Putra musisi Ahmad Dhani,
rendy28-09-2013 20:50
27,537 views0 shares

Dul Ahmad Dhani Kecelakaan di Jagorawi Usai Antar Pacar Pulang

Jakarta : Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, ana
rendy30-09-2013 16:47
25,135 views188 shares

Putra Ahmad Dhani jadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi

Anak ketiga musisi ternama Ahmad Dhani, Abdul Qodi
rendy09-10-2013 18:26
21,567 views0 shares

Celaka, Wanita Ini Telan Ponselnya karena sms dibaca pacar

Lantaran takut sms di ponselnya dibaca pacarnya. A
rendy30-07-2014 18:01
33,227 views379 shares
Eskalator tependek di Dunia ini berada di salah 1 mall di Jepang, anak tangganya hanya berjumlah 6 buah saja :D
Eskalator tependek di Dunia ini berada di salah 1 mall di Jepang, anak tangganya hanya berjumlah 6 buah saja :D
rendy17-01-2014 18:17
9,665 Views0 Shares
Enak banget ini sapinya, nyantai di congornya mobil :D
Enak banget ini sapinya, nyantai di congornya mobil :D
rendy28-09-2013 20:50
12,570 Views12 Shares
Jenius juga nih bocah :D
Jenius juga nih bocah :D
rendy28-09-2013 20:50
19,765 Views0 Shares
Rumah terbalik, sepertinya belum pernah ada ya di Indonesia?
Rumah terbalik, sepertinya belum pernah ada ya di Indonesia?
rendy13-07-2014 09:56
11,018 Views0 Shares
Di China, Guru mengijinkan muridnya untuk tidur dikelas selama 20 menit pada siang hari agar bisa menerima pelajaran lebih baik. Daripada istirahat siang hari buat lari2 di sekolah mending diperlakukan seperti ini, hebat idenya :)
Di China, Guru mengijinkan muridnya untuk tidur dikelas selama 20 menit pada siang hari agar bisa menerima pelajaran lebih baik. Daripada istirahat siang hari buat lari2 di sekolah mending diperlakukan seperti ini, hebat idenya :)
rendy28-09-2013 20:50
12,972 Views98 Shares
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
rendy06-10-2013 10:17
12,252 Views14 Shares
Benar juga ya :D
Benar juga ya :D
rendy28-09-2013 20:50
3,558 Views0 Shares
Mungkin ini ikan Koi terbesar di Dunia yang berhasil ditangkap di alam liar oleh seorang Pria ketika memancing di Perancis
Mungkin ini ikan Koi terbesar di Dunia yang berhasil ditangkap di alam liar oleh seorang Pria ketika memancing di Perancis
rendy30-06-2014 15:37
15,199 Views244 Shares

Ujian Nasional SD akan Dihapuskan Tahun Ini

Jakarta - Akan diberlakukannya kurikulum 2013 dala
rendy29-09-2013 11:20
17,756 views669 shares

Situs Multiply Indonesia Akan Ditutup

KOMPAS.com - Mulai tanggal 6 Mei 2013 mendatang, t
rendy22-02-2014 12:22
8,546 views0 shares
Adegan yang seronok dan tak pantas ditiru nih -_-, hahaha
Lucu banget kucingnya kira-kira lagi liat apaan ya sampai tiban-tibanan gitu
Adegan yang seronok dan tak pantas ditiru nih -_-", hahaha Lucu banget kucingnya kira-kira lagi liat apaan ya sampai tiban-tibanan gitu
rendy31-08-2014 09:59
16,651 Views76 Shares

Kucing Punya Alis Mata Seperti Manusia!

Sepintas sih ga ada yang salah dengan kucing ini (
rendy08-05-2015 20:23
20,676 views188 shares
Cicak yang ekornya bercabang 3 ini gue temuin di pagar tembok deket kantor di Jakarta terus gue foto karena cukup unik. Ada yang pernah ngliat cicak aneh kayak gini?
Cicak yang ekornya bercabang 3 ini gue temuin di pagar tembok deket kantor di Jakarta terus gue foto karena cukup unik. Ada yang pernah ngliat cicak aneh kayak gini?
rendy28-09-2013 21:02
13,717 Views46 Shares
Siapa sih yang gak pengen punya duit segini? :D
Siapa sih yang gak pengen punya duit segini? :D
rendy28-09-2013 21:02
18,847 Views188 Shares