annisaf5 on PULSK.com
Loading...
annisaf5
Join 12-02-2013
Bio:"Nothing"

Tiffany SNSD join Twitter?

baru 3 hari ini di kabarkan tiffany SNSD sudah mem
2,590 views0 shares

Bertubuh Langsing, Tiffany SNSD Akui Gemar Makan

Member girlband Girls Generation yakni Tiffany bar
2,456 views0 shares

SPEKTAKULER - KONSER GIRLS AND PEACE GIRLS GENERATION DI SEOUL

Girlband Girls Generation akhirnya merilis tur kon
2,607 views0 shares
plagiat bener nih bocah diatas!
pilih atas atau bawah?
ME:SNSD =*
plagiat bener nih bocah diatas! pilih atas atau bawah? ME:SNSD =*
2,545 Views0 Shares
adalah konser tunggal pertama Girls Generation semenjak debut pada tahun 2007 silam. Sebelumnya mereka sudah menggelar tur konser Asia pada 2009 dan 2011 silam. "Kami selalu berbicara mengenai kemungkinan digelarnya konser dunia, jadi kami san
adalah konser tunggal pertama Girls Generation semenjak debut pada tahun 2007 silam. Sebelumnya mereka sudah menggelar tur konser Asia pada 2009 dan 2011 silam. "Kami selalu berbicara mengenai kemungkinan digelarnya konser dunia, jadi kami san
2,787 Views0 Shares
Siapa yg udah liat MV SNSD yg Love & girls!?
Klik Wownya Dong Sone =D
Siapa yg udah liat MV SNSD yg Love & girls!? Klik Wownya Dong Sone =D
2,786 Views0 Shares
Siapa yg udah liat MV SNSD yg Love & girls!?
Klik Wownya Dong Sone =D
Siapa yg udah liat MV SNSD yg Love & girls!? Klik Wownya Dong Sone =D
2,760 Views0 Shares
ini dia yang mirip dengan Tiffany SNSD namanya Roxie Almeida .sama sama cantik yaa sama tiffany .wow dulu dong! =D
ini dia yang mirip dengan Tiffany SNSD namanya Roxie Almeida .sama sama cantik yaa sama tiffany .wow dulu dong! =D
4,715 Views0 Shares
gmana TaeTiSeo lucu gak??? mereka ber-3 itu suaranya bagus banget....
katanya SNSD plagiat tapiii menurut akuuu SNSD itu Original!dari pada chebok,plagiat bangettt!!!!siapa yg stuju wownya MANA!!!
gmana TaeTiSeo lucu gak??? mereka ber-3 itu suaranya bagus banget.... katanya SNSD plagiat tapiii menurut akuuu SNSD itu Original!dari pada chebok,plagiat bangettt!!!!siapa yg stuju wownya MANA!!!
5,102 Views0 Shares
Diantara SNSD siapa yg Paling kalian suka?kalo aku fany kalo yg suka cherybelle ga usah coment cuma bagi SONE sejati aja yg boleh coment!ok
Diantara SNSD siapa yg Paling kalian suka?kalo aku fany kalo yg suka cherybelle ga usah coment cuma bagi SONE sejati aja yg boleh coment!ok
2,648 Views0 Shares
lihat senyuman Tiffany SNSD sangat lucu!!!
banyak orang Korea Mengatakan Bahwa Tiffany SNSD Wanita Tercantik dan terlucu dalam senyumannya loh!!! Wow nya jangan lupa yah!
lihat senyuman Tiffany SNSD sangat lucu!!! banyak orang Korea Mengatakan Bahwa Tiffany SNSD Wanita Tercantik dan terlucu dalam senyumannya loh!!! Wow nya jangan lupa yah!
5,869 Views0 Shares
jalan terpanjang di cinaa!
jangan lupa wownya
jalan terpanjang di cinaa! jangan lupa wownya
2,375 Views0 Shares
Tiffany SNSD menjadi Wanita terlucu saat tersenyum :D
Tiffany SNSD menjadi Wanita terlucu saat tersenyum :D
4,641 Views0 Shares