ipevanka on PULSK.com
Loading...
ipevanka
Join 16-11-2012
Bio:"MEME COMIK ID"
??????????
??????????
ipevankaFeb 2015
395 Views0 Shares
Cara membuat Mata Cwe Ini Bisa Berputar? 1.Klik WOW 2 Comentar "Berputar"
Cara membuat Mata Cwe Ini Bisa Berputar? 1.Klik WOW 2 Comentar "Berputar"
ipevankaFeb 2015
458 Views0 Shares
Apakah sama yang saya rasakan dengan anda :3
Apakah sama yang saya rasakan dengan anda :3
ipevankaFeb 2015
428 Views0 Shares
Yuk Monggo yang Perlu Bantal :3
Yuk Monggo yang Perlu Bantal :3
ipevankaFeb 2015
466 Views0 Shares
Inilah Orang Yang Dicari-Cari Oleh Para Ilmuan Di Dunia!
Hakirnya Yang Menemukan Adalah Ilmuan Dari Indonesia
Jagan di Liatin Aj Wownya Ya(y)
Inilah Orang Yang Dicari-Cari Oleh Para Ilmuan Di Dunia! Hakirnya Yang Menemukan Adalah Ilmuan Dari Indonesia Jagan di Liatin Aj Wow'nya Ya(y)
1,030 Views0 Shares
Daripada bingung mau ngapain, yuk cermati gambar ini dan temukan perbedaannya. commen&WoW jika kamu telah menemukannya
Daripada bingung mau ngapain, yuk cermati gambar ini dan temukan perbedaannya. commen&WoW jika kamu telah menemukannya
2,507 Views0 Shares
Generasi muda sekarang akan melakukan segala cara agar dapat eksis di muka bumi, termasuk harus bergaya dengan mulut seperti ini biar tetap eksis :v
Terimakasih #wowa seiklasa (y)
Generasi muda sekarang akan melakukan segala cara agar dapat eksis di muka bumi, termasuk harus bergaya dengan mulut seperti ini biar tetap eksis :v Terimakasih #wow'a seiklas'a (y)
903 Views0 Shares
Pulau Fraser, Australia:
Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland adalah area berbahaya untuk dikunjungi, kecuali jika Anda ingin berenang bersama hiu dan ubur-ubur serta memerangi arus ombak yang tinggi.
Pulau Fraser, Australia: Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland adalah area berbahaya untuk dikunjungi, kecuali jika Anda ingin berenang bersama hiu dan ubur-ubur serta memerangi arus ombak yang tinggi.
2,895 Views0 Shares
Manticore
Ciri-ciri:
-Tubuh menyerupai singa
-Memiliki tiga buah taring
-Ekor berbentuk mirip sengat kalajengking
-Memiliki sengat beracun
-Bersuara seperti terompet
Manticore Ciri-ciri: -Tubuh menyerupai singa -Memiliki tiga buah taring -Ekor berbentuk mirip sengat kalajengking -Memiliki sengat beracun -Bersuara seperti terompet
2,318 Views0 Shares
Sasquatch/Yeti Ciri-ciri: Lebih tinggi dari standar manusia dewasa (7 hingga 8 kaki). Tubuh ditutupi oleh bulu coklat panjang(putih pada kasus Yeti). Memiliki tenaga yg kuat. Kaki yg besar dan lebar.
Sasquatch/Yeti Ciri-ciri: Lebih tinggi dari standar manusia dewasa (7 hingga 8 kaki). Tubuh ditutupi oleh bulu coklat panjang(putih pada kasus Yeti). Memiliki tenaga yg kuat. Kaki yg besar dan lebar.
1,374 Views0 Shares
THE CONEHEAD
Xuan Nguyen Minh masih berumur 5 tahun ketika gambar di atas diambil di Rumah Sakit Tu Du pada tahun 2005. Dokter kebingungan mendeteksi kondisi Nguyen yang memiliki fitur kepala panjang dengan mata melotot.
THE CONEHEAD Xuan Nguyen Minh masih berumur 5 tahun ketika gambar di atas diambil di Rumah Sakit Tu Du pada tahun 2005. Dokter kebingungan mendeteksi kondisi Nguyen yang memiliki fitur kepala panjang dengan mata melotot.
971 Views0 Shares
Sob...Ad Yg Tw ARTI Gambar Ini ga
yang tw wow and kommen (y)
Sob...Ad Yg Tw ARTI Gambar Ini ga yang tw wow and kommen (y)
1,273 Views0 Shares
hahahaha
#Wow
hahahaha #Wow
945 Views0 Shares
kayak ngisep Apaan.....!
kayak ngisep Apaan.....!
1,866 Views0 Shares
Ada yang Berminat #Wow
Ada yang Berminat #Wow
737 Views0 Shares
hahahaha LoL :D :P
hahahaha LoL :D :P
721 Views0 Shares
Fakta (Mario Teguh
Fakta (Mario Teguh
2,814 Views0 Shares
Ayo Tebak, Lirik lagu apa ini ?
Buktikan Pengetahuan Musikmu Bagus ^,^V —
Ayo Tebak, Lirik lagu apa ini ? Buktikan Pengetahuan Musikmu Bagus ^,^V —
771 Views0 Shares
15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA 1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia. 2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysia
dll
jgan lupa wow dan komentara
15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA 1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia. 2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysia dll jgan lupa wow dan komentar'a
1,235 Views1 Shares
[Just kidding] Gambar Ajaib Percaya tidak kalo gambar ini bisa bertepuk tangan sekali! Ikuti petunjuk dibawah ini: 1. Tekan WOW
2. Lalu comment CLAP
3. Balik layar Hape/laptop anda BUKTIKAN!!!!!!!!! jangan kaget yaa :|
[Just kidding] Gambar Ajaib Percaya tidak kalo gambar ini bisa bertepuk tangan sekali! Ikuti petunjuk dibawah ini: 1. Tekan WOW 2. Lalu comment "CLAP" 3. Balik layar Hape/laptop anda BUKTIKAN!!!!!!!!! jangan kaget yaa :|
2,729 Views32 Shares
Mending mana, sob? Ngejar cewek apa dikejar cewek? *)Jgan Lupa Wow And Komentara ia Q Tunggu (y)
Mending mana, sob? Ngejar cewek apa dikejar cewek? *)Jgan Lupa Wow And Komentar'a ia Q Tunggu (y)
799 Views0 Shares
Fokus dan Perhatikan Gambar ini
Jangan Berkedip Selama 15Detik
Otomatis Gambarnya Akan MENGHILANG
buktikan kalo tidak percaya :)
*) jangan lupa Wow
Fokus dan Perhatikan Gambar ini Jangan Berkedip Selama 15Detik Otomatis Gambarnya Akan MENGHILANG buktikan kalo tidak percaya :) *) jangan lupa Wow
974 Views0 Shares
Tebak Sob, orang ini hadap ke depan atau ke samping?
Tebak Sob, orang ini hadap ke depan atau ke samping?
1,152 Views0 Shares
Gambar Siapakah Ini?
Gambar Siapakah Ini?
1,045 Views0 Shares
Menariik ....!
Menariik ....!
649 Views0 Shares
Apakah Ini....?
#wow
Apakah Ini....? #wow
1,816 Views10 Shares
Hayooo Jujur :)
Biasanya di skolah kmu yg No Brp :D
Hayooo Jujur :) Biasanya di skolah kmu yg No Brp :D
596 Views0 Shares
Cewek main tenis itu …. (isi titik-titiknya ya Sob)
Cewek main tenis itu …. (isi titik-titiknya ya Sob)
2,710 Views0 Shares
Percaya Atau tidak ?
Percaya Atau tidak ?
1,857 Views0 Shares
Keyakinan Ada di kalian percaya atau tidak
Keyakinan Ada di kalian percaya atau tidak
856 Views0 Shares