ipevanka on PULSK.com
Loading...
ipevanka
Join 16-11-2012
Bio:"MEME COMIK ID"
percaya ada di kalian semua Percaya atau Tidak?
percaya ada di kalian semua Percaya atau Tidak?
2,699 Views0 Shares
BERITA - oktomagazine.com Sushi merupakan menu hidangan Jepang yang sangat populer. Makanan berbentuk bulat yang terdiri dari vinegared beras yang dibuntal dengan ikan. Tetapi apa jadinya jika sushi ini disajikan di atas tubuh perempuan
BERITA - oktomagazine.com Sushi merupakan menu hidangan Jepang yang sangat populer. Makanan berbentuk bulat yang terdiri dari vinegared beras yang dibuntal dengan ikan. Tetapi apa jadinya jika sushi ini disajikan di atas tubuh perempuan
1,948 Views0 Shares
wah....h... Parah Bener Nie Kasihan Banget #Latihan Tentara!
wah....h... Parah Bener Nie Kasihan Banget #Latihan Tentara!
609 Views0 Shares
cara Buat Mata Cwe Ini Bisa Berputar?
1.Klik WOW
2 Comentar Berputar
cara Buat Mata Cwe Ini Bisa Berputar? 1.Klik WOW 2 Comentar "Berputar"
4,608 Views0 Shares
Ada Yg tau Brp Kira Panjang Rambut nya??
Ada Yg tau Brp Kira" Panjang Rambut nya??
907 Views0 Shares
Wahahahahaha :D #Wow
Wahahahahaha :D #Wow
482 Views0 Shares
Wahhhhh!!!!
#WOW (y)
Wahhhhh!!!! #WOW (y)
806 Views0 Shares
huahh?
ini nih gak punya hati emang!
gak yg bikin, yg jual, yg makan juga sama sama biadab!
healty soup atau sop bayi dari china -_-
huahh? ini nih gak punya hati emang! gak yg bikin, yg jual, yg makan juga sama sama biadab! 'healty soup' atau sop bayi dari china -_-
6,929 Views0 Shares
Ini Dia Coin VOC !
#WOW
Ini Dia Coin VOC ! #WOW
443 Views0 Shares
Cara Mengatur Lucid Dream!
1. Tidur dalam kondisi serileks mungkin, dengan pakaian longgar dan santai.
2. Kontrol pernafasan dan konsentrasi.
3. Jaga pikiran tetap sadar, namun santai.
4. Sleep Paralysis.
5. Black Out.
Cara Mengatur Lucid Dream! 1. Tidur dalam kondisi serileks mungkin, dengan pakaian longgar dan santai. 2. Kontrol pernafasan dan konsentrasi. 3. Jaga pikiran tetap sadar, namun santai. 4. Sleep Paralysis. 5. Black Out.
1,563 Views0 Shares
coba tebak hadap kemana mobil ini
Wahahaha?
coba tebak hadap kemana mobil ini Wahahaha?
823 Views0 Shares
perhatikan titik kuning beberapa detik dan perlahan titik biru itu menghilang dan muncul kembali
perhatikan titik kuning beberapa detik dan perlahan titik biru itu menghilang dan muncul kembali
681 Views0 Shares
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini -
- Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan -
- Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah
2.Agak pusing
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini - - Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan - - Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah 2.Agak pusing
1,251 Views0 Shares
apa kah ini tumpukan handuk atau anjing tidur ??
Yang Tw Langsung Comen And #WOW
apa kah ini tumpukan handuk atau anjing tidur ?? Yang Tw Langsung Comen And #WOW
1,165 Views0 Shares
impossible triangle
impossible triangle
655 Views0 Shares
Perhatikan Gambar INI #WOW
Perhatikan Gambar INI #WOW
641 Views0 Shares
Perhatikan Titik Merah Di Tengah
Pastiii Lingkaran Biru Akan Hilang
Kalok bisa Ilang Kasi #WOW ea :D
Perhatikan Titik Merah Di Tengah Pastiii Lingkaran Biru Akan Hilang Kalok bisa Ilang Kasi #WOW ea :D
17,194 Views398 Shares
# WOW Ngeri banget Nie!!
# WOW Ngeri banget Nie!!
2,282 Views0 Shares
Gokil bener nie Orang Ea :D klok Gokil Klik WOW :D
Gokil bener nie Orang Ea :D klok Gokil Klik WOW :D
5,563 Views0 Shares
Misteri Gunung Salak kini banyak dikaitkan dengan jatuhnya Sukhoi Superjet 100. Prabu Siliwangi
Misteri Gunung Salak kini banyak dikaitkan dengan jatuhnya Sukhoi Superjet 100. Prabu Siliwangi
2,375 Views4 Shares
wahahahaha :D
wahahahaha :D
901 Views0 Shares
Lucu amat Iya :D
Lucu amat Iya :D
1,995 Views0 Shares
kejadiannya tahun 2001 Didaerah mojokerto - trowulan disana memang terkenal wingit ( angker ) sehingga hampir setiap sudut pasti merinding, ini ceritanya di Pendopo Agung Trowulan
kejadiannya tahun 2001 Didaerah mojokerto - trowulan disana memang terkenal wingit ( angker ) sehingga hampir setiap sudut pasti merinding, ini ceritanya di Pendopo Agung Trowulan
2,530 Views0 Shares
Ni dia lukisan wanita di hotel tugu malang Bayangin aja kalau yg didalem kaca tiba-tiba balik badan
Ni dia lukisan wanita di hotel tugu malang Bayangin aja kalau yg didalem kaca tiba-tiba balik badan
15,625 Views321 Shares
Note from Admin:
Silahkan dinilai sendiri apakah asli atau hanya rekayasa.
Note from Admin: Silahkan dinilai sendiri apakah asli atau hanya rekayasa.
14,108 Views0 Shares
Mahluk ini terlihat di antara pohon pisang di depan rumah Komang. wanita ini mengaku melihat penampakan celuluk sekitar pukul 9 malam, Minggu (15/11/2012)
Kasi Wow ia! :D
Mahluk ini terlihat di antara pohon pisang di depan rumah Komang. wanita ini mengaku melihat penampakan 'celuluk' sekitar pukul 9 malam, Minggu (15/11/2012) Kasi Wow ia! :D
4,193 Views0 Shares
RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs yang terletak dari Skipto
RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs yang terletak dari Skipto
1,219 Views0 Shares
Produksi : Mvp Pictures
Pemain : Julie Estelle, Evan Sanders, Ratu Felisha
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Ve Handojo SAM (JULIE ESTELLE), seorang mahasiswi, pindah ke sebuah rumah kost di sebuah daerah angker, tanpa mempedulikan peringa
Produksi : Mvp Pictures Pemain : Julie Estelle, Evan Sanders, Ratu Felisha Sutradara : Rizal Mantovani Penulis : Ve Handojo SAM (JULIE ESTELLE), seorang mahasiswi, pindah ke sebuah rumah kost di sebuah daerah angker, tanpa mempedulikan peringa
1,523 Views0 Shares
Seri PEKERJA TANGAN Thn:1958
Seri PEKERJA TANGAN Thn:1958
1,173 Views0 Shares