alyadhiva on PULSK.com
Loading...
alyadhiva
Join 05-10-2012
Bio:"follow ig ku ya! ^^ @al_channn"

Baterai Handphone Masa Depan Bisa Diisi Dengan Detak Jantung

Vemale.com - Masalah baterai handphone yang hampir
3,288 views7 shares

Bubble Gum Love (tokoh&prolog2;)

oh ya, aku kelupaan satu tokoh lagi di cerbung ini
3,171 views0 shares
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
3,797 Views0 Shares

Bubble Gum Love (tokoh & prolog)

aku mau buat cerita baru -^^-. semoga kalian suka,
3,675 views0 shares

Instagram Lebih Besar dari Twitter

KOMPAS.com " Lembaga riset Nielsen menemukan b
3,373 views0 shares

Topeng Seram Hasil Efek Merokok Yang Mengerikan, Hiii..

Vemale.com - Topeng menyeramkan ini bukan topeng h
alyadhivaDec 2013
5,009 views0 shares

Kawaii Yurei #PROLOG

Halo! Kenalin aku, Natsumi. Aku suka sekali berena
4,046 views0 shares

Usai Gempa Pakistan, Pulau Baru Muncul di Laut

VIVAnews - Gempa Pakistan berkekuatan 7,7 skala ri
19,453 views0 shares
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua
you : ?
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua you : ?
5,002 Views0 Shares

Cinta Pertama Kutu Buku #3

aku melihat org yg kutabrak. Kasumi dan Mitsuo.
5,247 views0 shares

Di Eropa, Tiap Jumat Ada yang Mengucap Syahadat

REPUBLIKA.CO.ID,Jumlah Muslim di Eropa diperkiraka
3,856 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #2

(cowo itu) : "Selamat pagi, kenalkan, namaku K
5,991 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #1

???: "Kimiko, mw tdr smpe jam brp, hah?!"
7,268 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku (PROLOG)

Kimiko, gadis kutu buku yg cantik sedang jtuh cint
4,162 views0 shares

Tentang cerbungku

Hai tmn2. Maaf, mungkin aku g bs melanjutkan K or
3,389 views0 shares

5 Makanan yg Bisa Bikin Tahan Lapar saat Puasa

Nggak perlu makan banyak saat sahur buat tahan ber
4,033 views0 shares

Patah Hati Sembuh dengan Makanan

Patah hati tuh rasanya nggak enak banget ya? Tapi
2,432 views0 shares

Maaf !!!

Hai tmn2... gmn kabar kalian? huaaaa maaf cerbungk
2,154 views0 shares
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu...
See U Bye2! With Love,
ALya
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu... See U Bye2! With Love, ALya
2,116 Views0 Shares

K or P ? #8

halo tmn2 pulsker! :) maaf udh nunggu lama ya? #ng
2,398 views0 shares
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
2,211 Views0 Shares

K or P ? #7

"Ada apa tuh di sana?. Kok rame?" tanya Je
1,797 views0 shares

Biodata Pemain "K or P ?"

Hai semua!. Maaf ya cerbungku yg K or P blm di lan
1,938 views0 shares

K or P ? #6

Esoknya ... Seperti biasa, Aku duduk dgn Jessie. &
1,292 views0 shares
kalian pilih mana? ^^
kalian pilih mana? ^^
4,388 Views0 Shares

K or P ? #5

GREP, tiba2 Daniel menarik tanganku dn menyuruhku
1,570 views0 shares

K or P ? #4

Tiba2.. "Yuk bonceng!" ajak.....Daneil!!
1,878 views0 shares

K or P ? #3

dia cowo! Dan keren bgt !. Dan dia...dia kan yg ke
1,871 views0 shares

K or P ? #2

foto di atas anggep aja si raisa! :D . yuk lanjut
1,620 views0 shares

K or P ?

Halo! Aku Viola Raisa . Kalian bs memanggil aku Ra
1,691 views0 shares