alyadhiva on PULSK.com
Loading...
alyadhiva
Join 05-10-2012
Bio:"follow ig ku ya! ^^ @al_channn"

Baterai Handphone Masa Depan Bisa Diisi Dengan Detak Jantung

Vemale.com - Masalah baterai handphone yang hampir
3,329 views7 shares

Bubble Gum Love (tokoh&prolog2;)

oh ya, aku kelupaan satu tokoh lagi di cerbung ini
3,227 views0 shares
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
3,839 Views0 Shares

Bubble Gum Love (tokoh & prolog)

aku mau buat cerita baru -^^-. semoga kalian suka,
3,720 views0 shares

Instagram Lebih Besar dari Twitter

KOMPAS.com " Lembaga riset Nielsen menemukan b
3,413 views0 shares

Topeng Seram Hasil Efek Merokok Yang Mengerikan, Hiii..

Vemale.com - Topeng menyeramkan ini bukan topeng h
alyadhivaDec 2013
5,084 views0 shares

Kawaii Yurei #PROLOG

Halo! Kenalin aku, Natsumi. Aku suka sekali berena
4,098 views0 shares

Usai Gempa Pakistan, Pulau Baru Muncul di Laut

VIVAnews - Gempa Pakistan berkekuatan 7,7 skala ri
19,520 views0 shares
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua
you : ?
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua you : ?
5,059 Views0 Shares

Cinta Pertama Kutu Buku #3

aku melihat org yg kutabrak. Kasumi dan Mitsuo.
5,300 views0 shares

Di Eropa, Tiap Jumat Ada yang Mengucap Syahadat

REPUBLIKA.CO.ID,Jumlah Muslim di Eropa diperkiraka
3,902 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #2

(cowo itu) : "Selamat pagi, kenalkan, namaku K
6,170 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #1

???: "Kimiko, mw tdr smpe jam brp, hah?!"
7,313 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku (PROLOG)

Kimiko, gadis kutu buku yg cantik sedang jtuh cint
4,212 views0 shares

Tentang cerbungku

Hai tmn2. Maaf, mungkin aku g bs melanjutkan K or
3,437 views0 shares

5 Makanan yg Bisa Bikin Tahan Lapar saat Puasa

Nggak perlu makan banyak saat sahur buat tahan ber
4,087 views0 shares

Patah Hati Sembuh dengan Makanan

Patah hati tuh rasanya nggak enak banget ya? Tapi
2,477 views0 shares

Maaf !!!

Hai tmn2... gmn kabar kalian? huaaaa maaf cerbungk
2,201 views0 shares
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu...
See U Bye2! With Love,
ALya
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu... See U Bye2! With Love, ALya
2,158 Views0 Shares

K or P ? #8

halo tmn2 pulsker! :) maaf udh nunggu lama ya? #ng
2,440 views0 shares
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
2,257 Views0 Shares

K or P ? #7

"Ada apa tuh di sana?. Kok rame?" tanya Je
1,840 views0 shares

Biodata Pemain "K or P ?"

Hai semua!. Maaf ya cerbungku yg K or P blm di lan
1,985 views0 shares

K or P ? #6

Esoknya ... Seperti biasa, Aku duduk dgn Jessie. &
1,332 views0 shares
kalian pilih mana? ^^
kalian pilih mana? ^^
4,434 Views0 Shares

K or P ? #5

GREP, tiba2 Daniel menarik tanganku dn menyuruhku
1,617 views0 shares

K or P ? #4

Tiba2.. "Yuk bonceng!" ajak.....Daneil!!
1,927 views0 shares

K or P ? #3

dia cowo! Dan keren bgt !. Dan dia...dia kan yg ke
1,913 views0 shares

K or P ? #2

foto di atas anggep aja si raisa! :D . yuk lanjut
1,682 views0 shares

K or P ?

Halo! Aku Viola Raisa . Kalian bs memanggil aku Ra
1,732 views0 shares