alyadhiva on PULSK.com
Loading...
alyadhiva
Join 05-10-2012
Bio:"follow ig ku ya! ^^ @al_channn"

Baterai Handphone Masa Depan Bisa Diisi Dengan Detak Jantung

Vemale.com - Masalah baterai handphone yang hampir
3,282 views7 shares

Bubble Gum Love (tokoh&prolog2;)

oh ya, aku kelupaan satu tokoh lagi di cerbung ini
3,165 views0 shares
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
hahaha, klau di anime ternyata aku seperti ini :3 mau coba? klik => http://en.shindanmaker.com/360347
3,791 Views0 Shares

Bubble Gum Love (tokoh & prolog)

aku mau buat cerita baru -^^-. semoga kalian suka,
3,669 views0 shares

Instagram Lebih Besar dari Twitter

KOMPAS.com " Lembaga riset Nielsen menemukan b
3,367 views0 shares

Topeng Seram Hasil Efek Merokok Yang Mengerikan, Hiii..

Vemale.com - Topeng menyeramkan ini bukan topeng h
alyadhivaDec 2013
4,997 views0 shares

Kawaii Yurei #PROLOG

Halo! Kenalin aku, Natsumi. Aku suka sekali berena
4,036 views0 shares

Usai Gempa Pakistan, Pulau Baru Muncul di Laut

VIVAnews - Gempa Pakistan berkekuatan 7,7 skala ri
19,434 views0 shares
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua
you : ?
Mana yg paling cantik senyumnya? ^^ me : semua you : ?
4,997 Views0 Shares

Cinta Pertama Kutu Buku #3

aku melihat org yg kutabrak. Kasumi dan Mitsuo.
5,234 views0 shares

Di Eropa, Tiap Jumat Ada yang Mengucap Syahadat

REPUBLIKA.CO.ID,Jumlah Muslim di Eropa diperkiraka
3,848 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #2

(cowo itu) : "Selamat pagi, kenalkan, namaku K
5,926 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku #1

???: "Kimiko, mw tdr smpe jam brp, hah?!"
7,256 views0 shares

Cinta Pertama Kutu Buku (PROLOG)

Kimiko, gadis kutu buku yg cantik sedang jtuh cint
4,156 views0 shares

Tentang cerbungku

Hai tmn2. Maaf, mungkin aku g bs melanjutkan K or
3,382 views0 shares

5 Makanan yg Bisa Bikin Tahan Lapar saat Puasa

Nggak perlu makan banyak saat sahur buat tahan ber
4,027 views0 shares

Patah Hati Sembuh dengan Makanan

Patah hati tuh rasanya nggak enak banget ya? Tapi
2,426 views0 shares

Maaf !!!

Hai tmn2... gmn kabar kalian? huaaaa maaf cerbungk
2,145 views0 shares
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu...
See U Bye2! With Love,
ALya
Maaf tmn2....cerbungku yg "K or P ? " kyknya di lanjutnya hari Senin. Maaf kelamaan :( . Soalnya aku mau pergi ke luar kota. Maaf bgt bgi yg nunggu... See U Bye2! With Love, ALya
2,110 Views0 Shares

K or P ? #8

halo tmn2 pulsker! :) maaf udh nunggu lama ya? #ng
2,392 views0 shares
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
kalau kalian di tembak, sm ketiga cowo di atas, kalian pilih yg mana? :D
2,196 Views0 Shares

K or P ? #7

"Ada apa tuh di sana?. Kok rame?" tanya Je
1,787 views0 shares

Biodata Pemain "K or P ?"

Hai semua!. Maaf ya cerbungku yg K or P blm di lan
1,932 views0 shares

K or P ? #6

Esoknya ... Seperti biasa, Aku duduk dgn Jessie. &
1,285 views0 shares
kalian pilih mana? ^^
kalian pilih mana? ^^
4,382 Views0 Shares

K or P ? #5

GREP, tiba2 Daniel menarik tanganku dn menyuruhku
1,564 views0 shares

K or P ? #4

Tiba2.. "Yuk bonceng!" ajak.....Daneil!!
1,870 views0 shares

K or P ? #3

dia cowo! Dan keren bgt !. Dan dia...dia kan yg ke
1,865 views0 shares

K or P ? #2

foto di atas anggep aja si raisa! :D . yuk lanjut
1,607 views0 shares

K or P ?

Halo! Aku Viola Raisa . Kalian bs memanggil aku Ra
1,682 views0 shares