atikasillas on PULSK.com
Loading...
atikasillas
Join 06-10-2012
Bio:"agent tiket pesawat online murah dan cepat.. klik dan buktikan sendiri di www.tiketborneo.com"

Waspada!! Yakuza Mulai Menyerbu Indonesia

Makin ketatnya peraturan mengenai sindikat kejahat
atikasillasApr 2013
591 views0 shares

MUI Tolak Larangan Sunat Perempuan

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar sosialisas
3,932 views0 shares

100 Bendera Israel akan dikibarkan di Jakarta

Pada 14 Mei 1948, Israel memproklamasikan kemerdek
4,974 views0 shares

Ternyata yang Ngajarin Presiden SBY Twitteran Bisma SMASH

Bisma, salah satu anggota boyband Sm*sh ternyata m
27,201 views0 shares
Foto mendiang Ustadz Jefri saat masih muda..
Foto mendiang Ustadz Jefri saat masih muda..
26,906 Views286 Shares

Penjaga Gaib Ustadz Jefri

Anak sulung Ustad Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza
6,252 views0 shares
Eyang Subur before --> after..
:D
Eyang Subur before --> after.. :D
5,605 Views0 Shares

Di Korea Utara,nonton film porno dihukum mati

Film porno atau film porno adalah hal yang meresah
28,811 views658 shares

Minuman Paling Mengerikan Di Dunia

Beberapa minuman berikut ini sangat berbahaya dan
3,902 views0 shares

Makanan Suku Paling Mengerikan Di Dunia

Pemakan daging manusia atau lebih sering disebut k
5,779 views1 shares

Manfaat Gerakan Sholat Bagi Kesehatan

MANFAAT GERAKAN SHOLAT. a. Berdiri lurus Berdiri
4,927 views1 shares

Inilah Alasan Mengapa Pria Dilarang Memakai Emas

Satu lagi, "Bukti Keilmiahan Hukum2 Islam dan
5,143 views0 shares
3,895 views0 shares

7 Bendera Paling Aneh

1. Kekaisaran Benin Kekaisaran Benin berlangsung
7,267 views9 shares

Fakta Unik Tentang Jengkol

Jengkol atau jering dalam bahasa latin Pithecollob
4,132 views0 shares

Waspadai Tato Temporer

Banyak remaja yang tertarik membuat tato temporer
6,278 views10 shares

Hampir Buta Karena Lensa Kontak

Pemakaian lensa kontak saat ini sudah tidak asing
3,644 views0 shares

6 Manfaat Tidur Telanjang

Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipak
4,171 views0 shares

Cherrybelle Tuhan Semesta alam???

Sahabat Pulsker, tau gak di Fecebook ada Fan Page
6,900 views0 shares
original VS plagiat??
original VS plagiat??
4,468 Views0 Shares
pake seragam SMA, tapi roknya pendek banget.. gak mencerminkan pelajar Indonesia, memberi contoh buruk pada generasi muda.. udah gitu rambut pake diwarna.. memalukan dunia pendidikan.. mending gak usah pake seragam aja..
pake seragam SMA, tapi roknya pendek banget.. gak mencerminkan pelajar Indonesia, memberi contoh buruk pada generasi muda.. udah gitu rambut pake diwarna.. memalukan dunia pendidikan.. mending gak usah pake seragam aja..
12,104 Views1 Shares
ada yang bilang orang Korea bajunya gak sopan, kebuka.
Nah, tuh si cebok, udah plagiat, dressnya malah lebih pendek.. -_-
ada yang bilang orang Korea bajunya gak sopan, kebuka. Nah, tuh si cebok, udah plagiat, dressnya malah lebih pendek.. -_-"
5,066 Views2 Shares
konsepnya.................
konsepnya.................
3,414 Views0 Shares
kostumnya........
kostumnya........
4,282 Views0 Shares
ada yang niru2 nih...
ada yang niru2 nih...
2,940 Views0 Shares
Sooyoung and Seohyun eating ogura toast with fruit from Nagoya!
Hhmmmm... Yummy..
:)
Sooyoung and Seohyun eating ogura toast with fruit from Nagoya! Hhmmmm... Yummy.. :)
4,225 Views0 Shares
Krystal melalui instagramnya mengupload foto dirinya bersama Jessica di sebuah pantai. late national siblings day- love u ? #sisters Masih pada imut-imut >.
Krystal melalui instagramnya mengupload foto dirinya bersama Jessica di sebuah pantai. "late national siblings day- love u ? #sisters" Masih pada imut-imut >.
4,094 Views0 Shares

Duh, Pria Ini Menikahi Anjingnya

Ada pria menikahi anjing nya sendiri, pria menikah
14,703 views0 shares

7 Tokoh Sejarah Dunia yang Mati Konyol

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik s
3,543 views2 shares

Berani Makan di Restoran Tepi Tebing ini?

Makan di restoran dengan pemandangan menakjubkan b
3,682 views0 shares