aziezxa on PULSK.com
Loading...
aziezxa
Join 15-03-2013
Bio:"Nothing"
tato paling extrem kawan.!
ada yang tertarik.? wow ya :)
tato paling extrem kawan.! ada yang tertarik.? wow ya :)
2,116 Views0 Shares
kawan..ada yang aneh gak ama foto yang satu ini..
..
fokus ke wanita yang ada di depan pria yang memakai jas hitam
kawan..ada yang aneh gak ama foto yang satu ini.. .. fokus ke wanita yang ada di depan pria yang memakai jas hitam
2,965 Views0 Shares

Inilah wajah para syuhada' yang telah gugur di jalan Allah.!

subhanallah.!! beginilah wajah orang-orang yang di
5,996 views25 shares
kamu nemu ada yang ganjil gak..!
..
liatin tubuh gadis ini ya..!
kamu nemu ada yang ganjil gak..! .. liatin tubuh gadis ini ya..!
29,597 Views0 Shares
pagi broplusk..!
..
..ada yang kenal ma orang ini gak yah..!
pagi broplusk..! .. ..ada yang kenal ma orang ini gak yah..!
27,827 Views0 Shares
itu piring nak..!
hehe wow donk
itu piring nak..! hehe wow donk
2,501 Views0 Shares
metamorfosis salah satu anggota CJR
metamorfosis salah satu anggota CJR
2,598 Views0 Shares
BLB CUY_MAKIN SIAL AJA NICH.!
BLB CUY_MAKIN SIAL AJA NICH.!
3,019 Views0 Shares
true kn nich..!!
.
.yang pernah ngalamin wow yach kawan
true kn nich..!! . .yang pernah ngalamin wow yach kawan
14,748 Views59 Shares
hihihi...
..anjing ngintip anjing nih..!
hihihi... ..anjing ngintip anjing nih..!
5,618 Views0 Shares
lebih bodoh mana kira-kira..
..
..wow ya sahabat pulsker..!
lebih bodoh mana kira-kira.. .. ..wow ya sahabat pulsker..!
4,273 Views0 Shares
kata" bijak dan kata nyeleneh
..
-_-
kata" bijak dan kata'' nyeleneh .. -_-
4,710 Views0 Shares
su war no = suwarno b*tch plese..! hehehehe
su war no = suwarno b*tch plese..! hehehehe
2,159 Views0 Shares
menurut sahabat pulsker mana jenggot yang paling wow..
WOW
menurut sahabat pulsker mana jenggot yang paling wow.. WOW
8,261 Views0 Shares
keajaiban alam yang ada di Indonesia adalah api abadi. Sesuai dengan namanya, api ini selalu muncul dari dalam tanah dan tak pernah padam, sekali pun hujan mengguyurnya. Jika ingin melihatnya datang langsung ke BOJONEGORO, JAWA TIMUR.. wow yaa
keajaiban alam yang ada di Indonesia adalah api abadi. Sesuai dengan namanya, api ini selalu muncul dari dalam tanah dan tak pernah padam, sekali pun hujan mengguyurnya. Jika ingin melihatnya datang langsung ke BOJONEGORO, JAWA TIMUR.. wow yaa
2,540 Views0 Shares
operasi plastik..!!
-_-
operasi plastik..!! -_-
2,894 Views0 Shares
jika mereka semua bersatu.!!
..
..kalian ingatkah siapa mereka semua..
jika mereka semua bersatu.!! .. ..kalian ingatkah siapa mereka semua..
11,026 Views83 Shares
salah pengertian BLB ..pingin makan sama ayam..hahaha .wow kawan
salah pengertian BLB ..pingin makan sama ayam..hahaha .wow kawan
2,477 Views0 Shares
mad dog kerokan pake garpu..
biar greget..
:D
mad dog kerokan pake garpu.. biar greget.. :D
2,732 Views0 Shares
bener juga nie meme.
:) :D
bener juga nie meme. :) :D
1,532 Views0 Shares
hahaha..kaboom dalam perut..
..BLB -_-
hahaha..kaboom dalam perut.. ..BLB -_-
7,636 Views0 Shares
nie caranya kalo mau sixpack.
..
..gak perlu lama.
-_-
nie caranya kalo mau sixpack. .. ..gak perlu lama. -_-
1,398 Views0 Shares
sahabat pulsker, kalian kalo punya rumah pingin di design kaya nomer berapa.?
WOW_YACH..!! :D B)
sahabat pulsker, kalian kalo punya rumah pingin di design kaya nomer berapa.? WOW_YACH..!! :D B)
6,485 Views0 Shares
nie kawan sandal baru gue,,
.. nie sandal bisa buat terapi, keren kan..??
:D
nie kawan sandal baru gue,, .. nie sandal bisa buat terapi, keren kan..?? :D
1,692 Views0 Shares
menurut agan harus di apain kalo komputer udah kaya gini..??
..
@_@
menurut agan harus di apain kalo komputer udah kaya gini..?? .. @_@
1,690 Views0 Shares
pulsk.!
tempatnya cari info yang wow..
lucu, unik, serem, pengetahuan, semuanya ada lah disini...
..
yang setuju WOW_nya dunk..
pulsk.! tempatnya cari info yang wow.. lucu, unik, serem, pengetahuan, semuanya ada lah disini... .. yang setuju WOW_nya dunk..
1,774 Views5 Shares
BERKREASI dengan menggunakan debu yang menempel pada kaca mobil..
kreatif ya gan..!!
..
wow_nya ya
BERKREASI dengan menggunakan debu yang menempel pada kaca mobil.. kreatif ya gan..!! .. wow_nya ya
1,710 Views0 Shares
bukan editan bro
..tu yang motret tingkat dewa
:) :o
bukan editan bro ..tu yang motret tingkat dewa :) :o
2,181 Views0 Shares
seni menata buku..
MEMBENTUK WAJAH SEORANG WANITA..
creative ya..
WOW bgt laaah..
seni menata buku.. MEMBENTUK WAJAH SEORANG WANITA.. creative ya.. WOW bgt laaah..
aziezxaJun 2014
11,143 Views0 Shares